14 July 2008

mos, day 1

gw baru pulang, abis mos. baru hari pertama tapi gw udah capek kaya lemper (??) ya pokoknya intinya gw capek. gw kelas x-c, masih, kelas sementara sih, tapi udah enak anak anaknya hahaha. semoga kalo diacak ga usah terlalu ngacak dooooong amin. gw sekelasnya sama banyak deh anak yang bekas labschoolnya, ada mpit, danty, mila, thif, febby, cut, adhis, barip, oggy, rega, tio, dennis yang bekas aksel, sama dzulfikar! muahahaha..... terus sapa lagi yeh aduh ada lah pokoknya banyak, terus sekelas sama dheia yang bekas alazka, sama nindy bekas alarm, aduh enak deh pokoknya udah banyak yang dikenal. eh gw udah cerita ya? haha kaga papa ya cerita 2x

tadi pagi sampe sekolah jam 5.15, masih gelap, gw masih susah bedain mana orang mana ayam. terus gw bingung temen temen gw mana, manggil si marsha dia harus menerawang dulu gitu sebelom akhirnya tau kalo gw yang manggil..... hahahaha gelap... terus baris gitu, yang diitungin sama ali, karena dia penjuru gitu. abis itu lari dll, capek deh. terus ganti baju, upacara, abis itu tes kemampuan dasar, matematika & bahasa inggris. matematikanya auk ah, bahasa inggrisnya grammar lagi babi gorrrreng

terus abis itu apa ya kok gw lupa. ngumpul di aula mesjid kalo ga salah. terus dengerin gitu deh ceramah, eh bukan sih ya pokoknya begitu lah. abis itu yang lain pada solat, karena gw lagi ga solat jadinya gw minta mintain tanda tangan kakak kelas aja deh. tapi baru dapet sedikit, gara gara ga tau namanya lah, eh ato ga giliran udah tau namanya ga jadi gara gara takut... hahaha

eiya sebelomnya, kan makan gitu sebelom solat, makan komando. 3 menit. makan ayam dj gitu, wehhh. gila pas dibilang “1 menit lagi!!!!!” terus gw bengong karena makanan gw masih banyak banget, abis itu gw keluar busa dari mulut abis itu labschool banjir. ya gak lah. terus yang cowoknya disuruh bantuin cewek makan gitu, ada si barip jalan ke depan gw, ke danty. dia bantuin danty makan, gw udah mau muntah yaudah gw manggil barip “barip barip tolongin dong!” dia ga ngomong apa apa cuma diem dan gw tau dia kayanya kaya udah mau muntah juga, hahaha ga jadi deh... ga enak haha, terus air minum nya disuruh ditumpahin ke nasinya, buat jadi kuah. yaudah gw tumpahin dikiiiiit dulu, pas dicobain, eh kok rasanya ajaib, jadinya ga gw tumpah tumpahin lagi deh haahaha

terus nyampe rumah jam berapa ya, 5 kurang gitu deh. langsung mandi terus online dech. oke bibeh besok aku cerita lagi otrrrre?

cheers

No comments: