15 July 2008

mos, day 2. mental gw selembek marshmallow

hoi bebih, halo semua yang baik, yang masih baca blog bego gw ini. hm hari ini mos hari ke dua, terus tadi pagi lari, biasa, jam 5.15 disekolah. tapi ada yang salah baju gitu. teyuuuz, lari kan, abis lari senam pagi gitu, buset yang mimpin, super semangat, berasa lagi perang. dia basah keringet lah gw kering kerontang. bingung yang ga normal gw apa dia. wkwkwkkw ketawa gaul. terus yang namanya andre dipanggil gitu kedepan, katanya ngegangguin temennya pas lari. dikerumunin osis gitu, dimarah marahin, aduh kalo gw jadi dia udah meleleh nyampur keringet yang mimpin senam tadi deh. EH GA JADI AH JIJIK. ya pokoknya serem deh takut. terus gataunya dia ulang taun gitu haha hepi bersdey deh siapa lu kaga kenal sih gw hahaha

terus ganti baju, abis itu ngumpul di lapangan. terus apa ya, ke tecil dengerin ceramah lagi. terus abis itu pbb kalo ga salah, tau ah urutannya ngaco bodo ya, yang penting ceritanya ye ga beb? bebek

abis itu ke lapangan disuruh baris, anak anak yang name tag ato topinya diambil pada sibuk minta minta in gitu, sibuk bikin argumen. gw sih sok sok bantuin gitu kan disuruh bantuin sama kakak osisnya, eh yang gw bantuin topinya kaga dibalikin! ahah aem soyi deh, akhirnya gw balik ke barisan daripada dibunuh bunuhin sama anak anak yang disita topi & nametagnya, gara gara gw malah memperkeruh suasana.... caaah. eh gw untung alhamdulillahnya ga kena gitu alhamdulillah. terus makan komando lagi, kemaren kan ayam dj, masih enak. hari ini ada sayurnya, ih gw kan benci sayur kaya dulu nicole richie dan paris hilton pas berantem (loh?) yaudah gw tumpahin air aja ke nasi gara gara aus banget bangetan tadi pbb, bodo amat agak aneh rasanya, yang penting gw kaga seret.

abis itu pada sholat, gw kan lagi ga solat jadi berdiri berdiri aja deket situ. eh dipanggil sama kakak osisnya sama ada kakak yang brigade “eh eh sini deh siapa aja deh berdua” terus ga ada yang mau maju, terus kakak osisnya bilang “yaudah lo aja deh sama sebelahnya!” MAMPUS. GUA DITUNJUK. SAMA FIA. ANJING. O EM JI. AH AH AHHHHHH

yaudah gw samperin dengan lutut bergetar dan disusul dengan gempa bumi dunia gara gara gw gemeteran. kaga lah. “ya kak, kenapa kak?” gw nanya sambil takut takut kayak orang bego. “nih, gw kasih duit 10ribu lo beliin s tea ya, duitnya abisin aja, kembaliannya buat lo” lah, disuruh abisin duitnya tapi kembaliannya buat gw, nahlo gw bingung. yaudah gw beliin 4 s tea, terus zikiran dulu di depan abang abang kantin, zikiran supaya kaga diapa apain. akhirnya gw balik. “nih kak s tea-nya.” terus sekalian aja gw minta tanda tangan. “kak boleh minta tanda tangannya ga?” “eh yang ini lo tau ga namanya siapa?” kata kak aji sambil nunjuk kak seda. “tau kak.” “oh, kalo yang ini?” sambil nunjuk gitu. aduh mampus eke kaga taw nich namanya siapa. “yaudah tanda tangannya ga jadi!” “yah kak yah kak yaaah.. plis dong kak..” terus kata kak seda sama kak lukman gw disuruh nanya sama anak kelas 11 yang lagi pada duduk duduk gitu di seberang, suruh tanya nama osisnya apa. anjir, cowo semua. takut abis gw ntar diculik abis itu dijual di singapur aaah aku tak mau. yaudah nanya pertamanya ga tau gitu, eh terus ada yang tau. aduh di cie cie-in gitu ya oloh takut banget gw astagahhhhh. yaudah terus gw balik ke tempat tadi. terus gw nyebutin nama brigade-nya. eh bener, asik dah gw dikasih tanda tangan deh sama fia juga dikasih. abis itu kak iqbal bilang “yang tadi kasih tau siapa?” “nnggg... gatau kak namanya siapa” “balik lagi. tanya namanya siapa” akhirnya gw balik lagi, setelah tau namanya gw balik lagi ke tempat kakak osis sama brigade-nya tadi. terus gw sebutin namanya. terus kata kak iqbal
“udah bilang makasih?”
“udah kak tadi”
“UDAH CIUM TANGANNYA DIA?”
“HAH, BELOM KAK”
“CIUM TANGANNYA DONG!”
“OKE KAK”

eh untungnya pas gw balik orangnya udah ga ada alhamdulillah. akhirnya ga jadi deh dan buku gw dibalikin aseeek. eh pas sorenya pas lagi baris gitu, gw disamperin sama 1 kakak osis gitu
“kalo topi ini gw ambil gimana?”
“eh hehe jangan kak”
“JANGAN CENGENGESAN!”
“AMPUN KAK”
akhirnya setelah dibantu dengan marsha, mpit, terus ada beberapa orang lagi akhirnya topi gw dilempar terus katanya “MANJA BANGET, MINTA TOPI AJA HARUS DIBANTUIN TEMEN!” aduh kak huhu maaf ya kakkkkkk

hmm ya begitulah hari ini, doakan besok ga serem deh. aduh gw mau mikir argumen dulu kalo diambil, bantuin dong bantuin. doain semoga besok mental gw sekeras kursi di labschool. lagian sih pake diganti segala dulu kursi empuk gitu sekarang aihhh oce maroceh

ok, bye bye
cheers!

No comments: