12 July 2008

junior

selamat ya yang naik kelas 9, ciye jadi senior nih yaaaaa haha hepi hepi dech lu ya haha

weyyy tadi gw ke sekolah, terus apa ya, pra-mos kali ya namanya. lalu lalu lalu gw kelas xc, anak labsnya banyak, gw hepi hepihhhhh tapi katanya belom pasti ya? ah elaaah. terus dibagi kelompok buat selama mos gitu, gw sekelompok sama danty, cut, febby, sama dennis bekas anak aksel, itu yang dari labs. sisanya hmm siapa ya namanya, gita dari alarm kalo gw kaga salah ye, terus ada ketua kelompok gw namanya siapa lupa au ah haha sama 1 lagi bekas anak alazhar jp, ga tau namanya juga haha

terus disuruh bikin nametag, yaudah gw gunting gunting dll. akhirnya jadi deh name tagnya! lumayan cepet loh uih uih uihhh (pd banget) kayaknya gw emang berbakat jadi tukang potong potong kertas, tinggal di lem bawah kertasnya abis itu jualan gorengan asik deh gw. terus fotonya yang 1 harus muka serius, aduh babyface imut imut gini mah ga bisa serius... HAHA ANJING terus 1 lagi harus dikuncir 2 terus dengan gaya lidah melet kesamping, tangan kayak mau nembak kepala gitu aduh susah dideskripsikan, ntar aja ya gw scan dan silahkan lihat nanti mukaku yang lucu kayak sapi

takut nih gw mos ntar kenapa kenapa gitu haha jangan deh ya jangan kak, kakak kakak jangan ngapain ngapain aku ya kak, terimakasih kak. uhuhuhu

gimana nih kabar gw hari senen sampe rabu disuruh dateng jam 5.15? terbang aja kali ya ke sekolah sambil tidur. terus gw belah tengah, asik pasti muka gw kayak nanas. abis itu kuncir 3 o-em-jih aku pasti tampak indah sekali

doakan aku yach kawan kawan semoga mos berjalan super lancar kayak dijalan tol. encerrr bleberrrrrrrrrrrrr.
cheers, babay

eh iya si mia kaga jadi di labs ya jadinya di 8 huhu, jadi tambah deh udahlah shafa 8, arin 70, eh ini si onta 8 juga haha lopyu girls! jangan sombong ya....

No comments: