09 July 2008

liburan = menggendut.

ah parah banget nih gw liburan kali ini udah kayak babon, makan tidur makan tidur terus menyesal. hahah takut gw ntar pas masuk sekolah terus meledak dueeeer kan repot. jadi intinya berat gw naik jadi 46! @*&^#^&$&^%!#!!!!! o em ji dragonohmygod plis deh yaoloh yaoloh sedot lemak juga nih lama lama. hii takut itu kan serem katanya ya. jangan jangan yang nyedot lemaknya kuntilanak makanya serem

masa kemaren gw nonton hancock di megaria tercinta sayangku, berdua sama nyokap gw. adek adek gw nonton liburan apa tuh liburan seru eh apa gitu kan ya. asik abis deh cinta gw sama menteng. megaria di bagusin, alfa diganti jadi carefour (eh tulisannya gimana) kfc di bagusin juga, mcd 24 jam. aiiiiiiih cinta deh gw, kalo orang udah gw kawinin kali wikiwkwkwkkwkkwiwkwkwiwkiiwkwwiwki (kok wikiwiki sih, dj wiki kali...... wingky)

eiya kemaren gw nabrak jendela antara kamar gw dan kamar nyokap. najis gw ngelamun kali ya, cie ngelamunin siapa..... monyet kali. najis sakit banget anjing anjingan pokoknya sakitnya kaki gw benjol segeda monas. oke oke ga segede itu tapi serem deh sakit nyut nyutan banget yaoloh dosa apa gw..... orang gw tak berdosa, masih babyface dan imut imut gini... muntah

hari ini gw mau ke sekolah mau beli buku, tapi kagatau harganya berapa gimana dunks, vica di sms belom bales. ah gw bawa duit 10 ribu aja cukup kali ya.... bego. wey hari sabtu gw udah mos dong asik asikkkk tapi gw takut, takut ga punya temen, ya yang dari labschool sih banyakkkkkkkkk bejubel tapi tapi tapi tapi takut aja. eh gw ga 1 sekolah lagi deh sama arin, shafa.... eh si mia jadinya masuk labs apa negri sih ya, risma labs kan ya kan ya kan ya kan? huhu bye arin shafa, jangan sombong sombong ya jadi anak 70 & 8... haha bye bye, i know i'll miss both of you..... =)

2 comments:

D said...

LO BERAT 46 STRES? GUE 50 GIMANA INI

DS said...

liburan memberikan efek negatif