04 July 2008

hello again!

PASTI KANGEN PASTI KANGEN PASTI KANGEN
aduh maafin donkkkk jangan ngambek kan gw ke bandung emang bawa laptop tapi internetnya kaga bisa kata mas mas hotelnya jadi maafkan aku kawan kawan.... aku tau kamu kangen...... muntah

hari rabunya gw ke sekolah dulu, terus girang gitudeh ketemu temen temen loncat loncat foto foto dll, terus tragedi 1 bermulai. kok kaki gw sakit gituuuuu, kan gw pake sepatu sendal gitu, pas gw liat, AAAAAAH KUKU GW KUKU GW KUKU GW PATAH COPOT OGLEK GOYANG!!!! parah banget deh udah gitu berdarah darah gitu, gw langsung lemes dan kayaknya kuku gw itu menyerap seluruh semangat hidup gw. jadi gw bakal murung selama 30 tahun kedepan gara gara kuku gw berdarah

oke lebay. enough. cukup.

terus berangkat kan sampe bandung, nyari hotel gitu berkali kali eh akhirnya dapet. udah dapet, bokap gw sama adek adek gw berenang, gw dikamar sama nyokap. terus celana bokap gw digantung di belakang kamar mandi, dan mulailah tragedi 2. karena pintu terasnya gabisa dibuka, nyokap gw minta pindah kamar. dan celana bokap gw ketinggalan dengan indahnya disana. padahal hidup gw bergantung disitu... mati dong digantung brin? nggak dong kan gw udah pake lotion citra.... APASIH

akhirnya celana berhasil didapatkan kembali, dan ada tragedi 3. legging gw ilang! omg o-em-jih! itu legging paporitkyu! jangan hilanggggg!!!! gw sempet asma gitu pas tau ilang... gak deng lebay. tapi serius gw kehilangan loh. gila males banget gw udah sering nih kehilangan benda benda yang sebenernya gak berharga berharga amat tapi kalo ilang juga kepikiran. kayak itudeh, jatoh di lobang yang sama 2 kali, hahah jijay deh sok sok pribahasa, tapi kadang kita harus jatoh kelubang yang sama 2 kali dulu loh biar sadar.... kalo gw sih gitu, hahaha. siapa yang nanya ya

terus si sacha telfon ngajak jalan haha sori bebeb! gua lagi di bandung gitchuuu kalo lo mau nyusul sih gpp ntar gw sediain helipadnya, eh tulisannya gimanasih? ya tergantung sih, kecuali sacha berenang ke bandung.... lewat mana coba. eh terus terus gw liat cowok oke kyut menggemaskan imut dan rupawan lagi nyetir gitu, udah gitu behelan lagi. najis pengen gw culik terus gw kawinin anjing ganteng banget!!!!!!!! ...biasa aja kali brin

terus gw berendem aer panas loh, accccik dech aw aw aw wawawaw. abis itu pas udah nginep 2 malem gw pulang. gw makan mie dulu, telfonan dulu sama temen...tapi mesra haha kagak deng, cewe gitu. aku masih lurus kok, ga bengkok bengkok... aku tidak suka sesama jenis, aku...aku....aku...seksi

terus liat cowo ganteng lagi, kata nyokap gw "ih itu ganteng tuh, mirip marcel chandrawinata!!" <--- ngarang, mirip marcel chandrawinata kalo diliat dari monas sambil makan bakso kali. terus mau masuk tol macet abizzzzzz, eh tapi pas udah didalem asik deh encer bleberrrr (bahasanya arin) udah gitu bokap gw nyetirnya kayak angkot, takut gw ntar nabrak terus mental ke bulan kan repot, orang gw maunya ke mars

terus bokap ngantuk, terus gw ngantuk juga. akhirnya nyokap ngobrol ngbrol sama bokap biar ga ngantuk, terus gw pengen belajar nyetir biar kece dan fangki serta gaul. tapi how bagaimana? jalanan aja kaga afal afal

terus.... nabrak
iya iya ga lucu
najis gw udah garing banget kayak kerupuk kulit. eh enak tuh apalagi kalo makan pake sate padang, yoi ga memen?
ngantuk bebeb, aku tidur dulu ya

bye bye bebeeeeyh

No comments: