01 July 2008

capung

besok gw mau ke bandung loh, cuma belom dapet hotel. bodo amat deh yang penting liburan. hmm, tadi gw foto buat perpanjangan paspor gitu, anjing hasilnya fotonya muka gw tuh kayak orang hamil mau melahirkan tapi ditahan gitu? (susah ya ngebayanginnya?) yah pokoknya anjing anjingan banget taik

tadi cap 3 jari disekolah, sampe berantem sama bapak bapak tata usaha belagu. apasihlo pak? gigit nih!!!!!! lagian bikin emosi banget sih mau cap sama tanda tangan aja udah kayak mau nunggu dipanggil pas audisi indonesian idol gitu kali di tivi tivi HAHA lebay sih tapi gak lebay deh.....apacoba maksudnya

eh tadi sore gw ketiduran masa.....aih aih aih aih terus pas gw keluar kamar ada capung!!!!! ANJRIT gw mikirnya udah aneh aneh, kali aja taman safari udah kebobolan terus binatang binatangnya pada keluar, najis takut banget gw. terus gw pukul pake sendal, dia sempet senyum gitu ke gw sama nanya msn gw apa.... YA GAK LAH

eh gw laper bebeb, makan dulu yaaaa.
kalo gw ke bandungnya bawa laptop ntar disana ngepost lagi hokeh?
cheers

No comments: