04 July 2008

bedroom talk

aaah enak ya lagu bedroom talk, iyaga? iyalah masa iyadong...... eh gw bosen dech. temenin dong, hih takut (apasih? ngomong sendiri) eh bingung deh gw masa ya gw dengan gampanganya cerita ke nyokap gw kalo si ini pacarnya itu, si itu pacarnya si itulah, tapi giliran gw sendiri yang pacaran susah banget mau ngomongnya (yaiyalah geblek). sekarang gw lulus smp, gw pacaran baru 4 kali, tapi dari 4-4nya itu gw kaga ada yang bilang satupun. takut guwwwwweh, mungkin itu juga ya alasan gw pacaran gak pernah awet. yayaya life goes on, masih banyak juga monyet dihutan, ikan dilaut, binatang dikebun binatang, manusia di panti jompo bla bla bla... manusia berterbangan loh.. EH TAKUT itukan kiamat. tuhkan udah malem gw ngomong udah ga jelas kayak mukanya tukul. pegel nih pijetin dong, gw bayar deh pake permen kopiko.....ambil dirumah gw oke mamen

udah ah, ga penting nih gausah dibaca oke

No comments: