12 March 2009

demi cireng ku rela berjuang

youtube ngadet ngadet ngeselin banget.
sumpah.
sampah.

ok.
jadi begini, mulai kira kira gatau deh berapa bulan yang lalu ada sebuah jajanan ciamik depan sekolah. cuma di gerobak gitu, gak cute lagi gerobaknya, cuma ada kaya tempat naro cirengnya terus ada tempat ngegorengnya.

first impression gw sama jajanan ini buruk. apaan sih mahal satunya 1500, gorengnya lama, bentuknya bintang sok imut, pokoknya yang jelek jelek deh. terus gw termakan juga lama lama. kao ngeliat lulu beli sampe 6, sekarang sih udah kurangan cuma 4, tapi tetep aja kan banyak banget gitu dulu ngeliatnya. terus akhirnya gw mencoba membeli cireng yang rasa keju. gw bayar 1500 uang pas, dan gw tunggu. pas udah jadi enak nih panas panas.

gw gigit.
oh no
shit man
you shit im not
shit you
capek ah ngomong shit shit sok keren

intinya, enak bangetttttt! gembel
pantesan orang kalo beli sampe ga santai gitu. terus waktu itu lagi ujan deres banget. tiba tiba gw sama lulu kepengen cireng banget, kepengennya tuh yang gak santai gitu, sampe gebok gebok orang lewat, gigit gigit sendal, sama kayang gitu saking kepengennya.

anjing gw lebay banget

ya pokoknya kepengen bangetttt. akhirnya setelah mendapat pinjaman payung dari alvin, gw dan lulu membulatkan tekad. gw dan lulu menerobos hujan di sore hari demi cireng keju. OH MY GOD payungnya gak muat gitu loh. curang abis lulu yang megang jadi dia megangnya sebagian buat dia, hampir semuanya buat dia malah. gw cuma dapet ujungnya, sialan abis nih bleki. terus gw sampe ke tempat cireng. gw beli keju 4 soalnya si danty nitip. berdebar sekali menunggu cirengku sayang. dan disini terdapat berbagai pemandangan lucu

ada kaka kelas gw 1 payung berdua padahal yang satu gendut satu kurus tapi lucu banget udah naik eh turun lagi ke jalanan haha terus naik lagi terus turun lagi sampe yang kurus ngomong "heh mau kemana sihhh!!" hahahhaha kocak aja harus liat sendiri deh. ada juga yang sok ganteng menerobos hujan basah basahan, ada yang sok pake file kecil ditutupin padahal udah megap2 gw yakin kemasukan aer. ada juga yang gatau diri lari lari sambil ketawa2 sama temennya. sumpah kaya tuyul

semua demi cireng.
semua rela berbasah basahan demi hangatnya cireng

oh my god

No comments: