14 November 2008

tragedi mcd dan satpam bego

tadi gw sama adek2 gw kelaperan sampe guling2an di lantai. akhirnya sebelom ade gw memutuskan untuk makan karet gelang, gw mencetuskan ide cemerlang seperti sunlight, yaitu pesen mcd. yaudah akhirnya gw pesen 1 double cheeseburger, 1 cheeseburger, sama 1 box ayam gitu. totalnya 70 ribuan, tai mahal banget. mendingan gw makan pepper lunch. ato beli nasi uduk sekolah dapet 10, biar kenyang.

udah dateng tuh mcd, gw suruh pembokat yang keluar, gw kasih 100rb sama 5rb-an buat si yang nganterin. kembaliannya 30rb an dong, nah pas masuk si mbak ga bawa apa2, cuma bawa bungkus mcd doang. gw tanya

gw: he? ini doang?
mbak: iya
gw: kembaliannya mana?
mbak: katanya ga ada kembalian tuh

nahlo, gw shock, terus pingsan. ga deng, terus gw tanya ternyata si satpam yang salah ngerti, da bilang kalo kembaliannya SEMUA buat si yang nganterin. tega bener deh. mendingan juga gw pake buat beli gorengan dapet 60 biji. kesal aku kesaaaaaal aih

No comments: