13 November 2008

sakit, lagi

gatau nih gw jadi sakit2an terus pas sma, dari demam berdarah sampe asma semuanya kambuh lagi, ga ada yang santai lagi penyakitnya
kemaren pulang sekolah gw tidur, lama banget tidurnya tau2 dibangunin sama nyokap gw terus dia bilang

ibu: ibu mau ke bali besok <-- gua diemin aja
ibu: ibu mau ke bali besok <-- palingan bercanda
ibu: ibu mau ke bali beneran besok.
gw: heee? ngapain...
ibu: jalan2, naik pesawatnya tante nita
gw: pulang kapan?
ibu: sabtu juga udah pulang

jadi intinya nyokap gw ke bali hari jumat terus bilangnya ke gw kamis sore, gimana gw ga shock. naik pesawat pribadi gitu lagi, gw juga punya, bajaj pribadi, lebih gaul dan tidak makan tempat!
hari ini gw ga masuk, bosen deh dirumah, sepi lagi
ahhhhhh

1 comment:

D said...

ayo bri, sembuhlah kamu