30 May 2008

unnamed

i can't sleep.
i can't sleep.
i can't sleep.

but hey, baru jam 1 ini dan besok libur.
so what's up peoppppple?
gw kekenyangan tadi makan di tamani kenapa gw harus pesen fish&chips lagi aaaaakhhh. anyway, thanks buat yang udah dateng tadi, yang gak dateng nyari ribut ya hah hah hah? haha nggaklah gw bercanda kali =)
gw pengen punya pacar. haha najis kayak cewek jablay haus belayan banget ya gw? jijik najis
pengen punya seseorang yang sms bangunin tiap pagi, pengen punya seseorang yang bisa diajak sms-an 24/7, pengen punya seseorang yang ngingetin buat makan mandi dll, pengen punya seseorang yang bisa ditelfon tiap bosen, aaah hahha norak banget sih haus belayan.

but so what? apakah status begitu penting? kadang orang jadian terus foto di friendster semuanyaaaaaa langsung foto sama pacar, yaelah segitunya ya? (smells jealousy... haha, tapi nggak ah gw gak jealous) buat apa lo pacaran cuma buat di tunjukkan di fs aja? tukang show off banget sih, udah gitu posenya agak-agak tidak enak dipandang lagi.

hhhhh gw nomong apasih? udah malem gini pantesan omongan gw agak-agak gak jelas hahhahaha
tapi nggak kok, gw nggak nyinggung orang, really, i swear. gw cuma menumpahkan perasaan gw aja hahhaha
udah ah haha :p

bye bye!

No comments: