29 May 2008

Bored..... to the max......

you know what?
i think if there's a boring contest, i bet my situation, NOW, is the perfect winner.
AAAAAAH friendster gak bisa dibuka, maunya apa coba. adek gw tiba-tiba sms "kakak jelek kayak babi" ngajak ribut kali ya? sekarang jam 9 malam dan gw belom mandi standard lah ya, gila udah berapa lama depan komputer gw. kenapa? well, let me explain. i think i'm going to explode. why? because this is holiday. and holiday means : makan, tidur, internet, dvd, tv. i know, gw bakal gendut banget ntar pas masuk.

sekarang jadi pengangguran dikit acara, gara-gara udah selesai uas dan yeah yeah semuanya selesai, tinggal farewell, which is gw belom dapet bajunya. pengen marah-marah deh jadinya. dari kemaren nyari baju udah ada sih yang ok cuma masih belom sreg.

ditambah lagi ada stupid monkey ngirim sms selamat ulang taun ke gw tanggal 28 jam 11:48. i know, dia sengaja banget pengen terakhir ngucapinnya kan, supaya terkesan jahat gitu. well, who do you think you are? you're mean, dan gw bisa lebih jahat dari lo. sebenernya gw tau itu siapa, tapi karena gw kesel dan males gw bales aja "makasih ini siapa ya?" well, why dont you let the games begin? emang lo pikir gw gak bisa apa jahat-jahat gitu? dongooooo dasar. kalo ada yang nyadar gausah gr deh ya, gausah marah juga deh, karena ini kenyataan kan? apa alesan lo buat marah? dan jangan bilang kenapa gw pake nulis di blog segala, emang kenapa? gak boleh gw tulis di blog? takut orang-orang pada tau ya kalo lo jahat? karena, setau gw selama ini dia dikenal sebagai orang yang baik&kocak. well you know now, you cant judge a book by its cover kan?

kata shata kalo gw nganggep ini ga penting kenapa gw pake perlu repot mara-marah? ya bener juga sih, tapi to be honest, gw orangnya emang suka ngegede-gedein masalah. makanya jangan cari masalah sama gw. terkesan sok jagoan? well, sorry, but i am me, dan lo gak bakal bisa ganti-ganti gw.

kalo lo gasuka gw, fine. lo gausah kasih gw selamat ulang tahun. that's better, cause it's okay. gw tau bukannya gw bersyukur juga udah dikasih selamat kok ini malah marah-marah, tapi ya gimana? gw kesel dan gaya lo disekolah juga udah gaenak kalo ketemu gw. jangan pikir gw gatau pas lo disuruh duduk sebelah gw lo bilang "ih males", gw tau kok. and you know what? gw juga males tuh.

tapi plis deh siapa ya yang dulu 'gitu gitu' ke gw? lo kan? now you're acting like... like..... i dont know. harusnya dulu gausah gw bales sms lo. harusnya. tapi siapa sih yang tau bakal kayak gini? lo harus gw bunuh dulu kali supaya gw tenang. eh jangan deh, nanti lo begging begging minta diidupin lagi kan susah gw, ato lumayan gw idupin lagi jadi keset yang bisa diinjek orang-orang. sounds mean? but ha-ha-ha i am mean, sama orang orang yang jahat juga sama gw.

kenapa gw jadi curhat gini sih? hahaha geblek ah, ga ada kerjaan sih
udah ya, bye.......

(ps: gausah gr, gw gak nyebutin nama kan? walopun misalnya lo nyadar 'loh-kok-itu-kayak-gw?' baguslah, tapi gausah marah-marah deh. ini kenyataan kan? ha ha puas gw, mau bilang gw jahat? go ahead, like i care...)

2 comments:

D said...

bri, aku gak tau loh siapa si monyet itu hahaha. i thought it was me, telat ngucapin selamat ulangtahun. tapi seinget gue, gue ngirim jam 6an ahahahha. muah bebi

DS said...

well sekarang lo tau kan siapa? kan udah diceritan di msn hahaha