19 June 2009

Yesterday

Jadi kemaren gw baru pulang dari navigasi gitu, awalnya udah suuzon gitu, udah mahal eh mendadak gitu. Gataunya lumayan lah tentang pesawat pesawat dan ruang angkasa gitu, jadi gw lumayan suka. Pokoknya diajarin macem macem lah termasuk malem terakhir jam 3 pagi bangun dan ceritanya ada kebakaran. Haha itu super tolol karena semua orang reaksinya lebay, ya gimana sih orang lagi enak enak tidur tiba tiba KRINGGGGGGGGGGGGGG terus kebangun tiba tiba langsung duduk dan itu sangat tidak enak. 

Semuanya loncat dan tereak tereak gw sempet mau ketawa karena itu lucu banget hebohnya hahaha dan gw gak sadar tau tau gw udah di lapangan. Ok mungkin gw tidur pas lagi jalan. Terus udah kan dipadamin apinya dan.... Gw gak nyadar apa apa lagi tau tau yang gw inget gw udah di kamar. Ok mungkin gw tidur lagi sambil jalan.

Seru sih 3 hari belajar kalo pesawatnya nyemplung di laut harus gimana, si dida ikutan nyoba lagi nyemplung nyemplung tapi asik lah, 400 ribu kamar lo ber ac, kamar mandi bagus, dan yaa lumayan lah. Tapi ya gitu lah kalo soal makanan, disuruh bikin kelompok ber 5 dan dikasih nasi tumpeng segede babon terus harus diabisin. Makan pertama sih masih gpp pas udah hari kedua udah enek. Sinting

But overall, it was pretty good : )


Image Hosted by ImageShack.us

No comments: