20 April 2009

pushing pushinkkk

Kemaren sebenernya pada kerumah Sacha, cuma berhubung si nyokap lagi di Singapore, jadi gw gaboleh kemana mana. Harus dirumah gara gara ade2 gw juga ada tes dll lah. Malesin abis. Jadinya gw dirumah doang ga ngapain ngapain. Tau tau siang2 gitu pas lagi main laptop ada yang masuk terus manggil manggil "brinaaaaa brinaaa" gitu anjing kaget banget gw siapa coba tau tau anak2 yg dirumah sacha pada kerumah gw hahah seneng abizzzzzzzzzzzzzz. Terus foto sekali abis itu mereka pergi lagi, hahaha penting banget.

Malemnya gw ke blok s sama bokap dan adek2, nyari makan. Suntuk banget dirumah. Udah selesai makan, pulang. Gw main internet dari jam 10 tau tau liat jam udah jam 1 aja gitu, udah sepi. Si bokap udah tidur. Nahlo sendirian lagi dah. Browsing browsing bentar tau tau udah jam 2 anying, akhirnya udahan karena mata gw perih. Nyalain tv ada Paris Hilton's my new bff nonton dulu deh. Kocak abis bego bego konyol hahahahha mau aja sih ikutan gituan. Setengah 3 acaranya abis. Gatau mau ngapain dengerin ipod sambil main rubiks. Terus stress dan akhirnya main ds, main dinner dash sampe eneg. Terakhir ngeliat jam udah jam 4, gatau kayanya ketiduran abis itu dikamar adek.

Jam setengah 6 gw kebangun gara2 adek2 gw yang pada heboh mau sekolah. Yaudah nungguin mereka berangkat dulu, terus gw pindah ke kamar gw dan tidur sampe jam setengah 1. Kebangun gara gara ac kamar dimatiin. Shit benci banget gw kalo dibangunin kaya gini. Bangun bangun pusing deh.

i.want.this.

Image Hosted by ImageShack.us

uhuuuuuu huh uhu huuuuuu
mommy i miss you too much ayo cepetan pulang!

No comments: