24 April 2009

Blah

Hari rabu kemaren, gw ke sency buat ke sale crocs. Karena ga sanggup ngantri, kasian si nyokap baru balik dari singapore disuruh ngantri ginian, akhirnnya gw cuma makan dim sum, beli j.co yogurt dan pulang. Besoknya, si nyokap balik lagi kesana jam 10 pagi gitu. Dan bukannya tambah dikit malah tambah rame, hmm. Tapi sukse banget aja gicu lho, dia beli 8 crocs buat gw, adek gw, dan 1 crocs buat bokap. 1 lagi titipan temennya gitu. Gila, borong.

Sementara dia di sale crocs, gw ke rumah mpit buat kasih surprise karena dia ulang tahun. Berjalan lumayan lancar dilanjutkan dengan makan pizza hut di buaran plaza hahahhahhahhahha. Akhirnya pulang dan ketiduran jam 9, tau tau jam 7 udah kebangun aja gitu. Nyalain tv, nonton insert sebentar terus nonton americal idol. Abis itu karena gatau mau ngapain dan diajak nyokap, gw nemenin dia arisan di..... gading dong mana lagi. Sarapan di Dante, sok sok pesen waffle gitu gw, ga enak lagi gataunya. Abis itu gw lagi pengen nonton, akhirnya gw jalan jalan sendiri di gading dan gw telfon nyokap, gw tanya gimana kalo nonton blablbalblabla yaudah kata nyokap iya.

Terus gw jalan ke bioskop, lumayan deh ada monster vs alien yang 3d (belom nonton gw hahaha) terus gw masuk, gataunya belom buka. Nyeehhhh keluar lagi deh gw. Terus akhirnya jemput adek gw dulu dan gataunya dia ada latihan drum band. Untung tadi tiketnya belom gw beli.

Terus makan dulu di hokben, gameboy ade gw yang kecil pake ketinggalan lagi. Balik lagi deh untung masih ada. Terus pulang. Gw berniat belajar biologi tapi baru buka buku ANJRIT BANYAK BANGET OYYYYYY, akhirnya ga jadi belajar gw tidur deh.

Hmmm.

No comments: