02 April 2009

2april.

halo teman teman

hari ini sekolah capek banget deh, tapi nganggur nganggur doang sebenernya tapi ya gitu. jam pelajaran terakhir kosong soalnya ada acara fruit tea, ada pee wee gaskins segala tapi berhubung gw biasa biasa aja jadinya ya nonton sebentar abis itu nunggu diva dance, cabut dari arena (cie), dan duduk di kasma ngebantuin lulu nyelesein tugas bahasa inggris. eh gataunya gw ga dijemput, yaudah deh pulang sendiri menerjang badai, naik bajaj dong apalagi dong selain itu.

abis baca blog2 ade kelas, kan abis penerimaan labs, haha selamat deh yang keterima, masuk aja ga rugi lohhhhh (promosi) haha buat yang ga keterima tenang aja masih ada gelombang 2. ga keterima gelombang 2? tenang aja masih ada gelombang telfon. ga keterima gelombang telfon? tenang aja masih ada gelombang tsunami, gelombang yang beberapa hari sebelom masuk baru ditelfon, jadi intinya TETAP BERJUANG KAWAN!!!!!!!!!! labschool itu gampang ditembus hohohohoho

jadi inget taun lalu, kapan ya tes masuk labs?
pokoknya gw belajarnya gila banget deh, soalnya gw bener bener gamau masuk yang lain hatiku hanya untuk labshool rumah keduaku...... oh my god. apalagi masuk negri gw gamau deh pokoknya gatau kenapa. di bta aja gw tulis pilihan pertama mau masuk labs dengan yakin!!!!!!!!!!!!!!!!! solat terus, rajin banget dah pokoknya. buku soal2 labs gw kerjain semua bener2 semuanya, sampe udah enek belajar melulu. dan hari tes pun datang. jeng jengggg

berdoa, sempet sedih ga dianter nyokap............. tapi sekut lah, baru masuk udah ketemu orang2 langsung cas cis cus tau tau bel aja gitu. ngerjain psikotes, ya skip aje lah. abis itu istirahat dan ngerjain tes akademiknya. anjing. nangis loh gw pas udah selesai, beneran nangis. dirumah dong masa di sekolah kan gengsi wakawkkawk apaan sih. pas waktunya udah abis gw masih ada 20 soal kosong, yaudahlah teserah buletin aja apaan ke abcd ngarang yang penting ke isi.

hari pengumuman! karena pengumumannya malem yg di internet, akhirnya gw tidur karena besoknya masih ada to. jadi nya diliatin bokap nyokap aja. tau2 malem2 dibangunin terus dicium ibu :) keterima alhamdulillah... lemes loh langsung, nangis deh haaha

besoknya ke sekolah, ada yg seneng keterima ada jg yang nangis2 yg ga keterima.
tau tau udah lulus smp, terus masuk sma.
ikut mos, capek.
terus pilar, laper.
terus to, shock. hahahhaha biasa lah belom kuat mental
terus smt 1 udah selesai aja gitu.
terus sekarang deh.

cukup membahagiakan, haha.
walapun capek dan mendebarkan jadi junior tapi seru banget hahaha
ayo makanya contreng pdi perjuangan nomor 28. haha ga deng ayo makanya masuk labs, oke okeeeee

No comments: