04 January 2009

merpati kartuku

kan gsm gw lagi rusak, ga ada sinyal terus gitu, kalo mau nelfon ato sms katanya connection error. babi rebus. udah rusak dari hari sabtu, pas softball, padahal kemaren malemnya sehat2 aja, masih gw pake buat ol sampe jam 2 juga kaga ngambek dia. eh tau2 besoknya gitu kan gw bingung. terus minggunya gw bilang ke bokap

gw: pak
bokap: ho?
gw: kartu gsm aku rusak
bokap: yaa..
gw: temenin dong betulin
bokap: dimana emang?
gw: terserah, di sarinah aja yang paling deket
bokap: iyaa... emang kartu kamu apaan sih? MERPATI YA?
gw: HE? APAAN?
bokap: merpati kan kartu kamu?
gw: (sambil naham ketawa di dalem) HEEE? IM3 KALI PAK
bokap: HE? IYA DENG, ITU MAH MENTARI ATO GAK SIMPATI YA KOK JADI MERPATI
gw: (ngeloyor) iya teserah yg penting temenin ya (sok cool padahal nahan ketawa)


udah tuh, sampe. pas sampe sana dapet nomer 121, pas gw liat baru sampe nomer 89. anjing. beranak deh nunggunya. asu banget, bosen sumpah gw nungguin. terus udah tuh, kartunya diganti. eh ga bayar lagi, seneng kan gw. pas dicobain, EH TETEP AJA GABISA GITU LHO. tai banget sumpah, padahal kartu adek gw, nyokap, semua yang indosat gapapa tuh, udah gw cobain di hp gw juga gpp, rese banget sih huuuhuhu

yak teman2, jadi intinya nomor im3 saya rusak untuk sementara. kalo ada apa2 ke esia aja okay? saya dira sabrina undur diri dulu, babay!

No comments: