04 December 2008

trip to orange street!

tadi pagi gw ga boleh masuk ke sekolah gara2 rok gw belom di dedel, katanya rok gw cingkrang. tai sumpahhh!!!!!!!! lo liat sendiri deh, ga cingkrang kok beneran, cuma makenya aja agak ke atas, terus di ancem2 "yaudah saya aja yang dedel!" kata si itu yang item belagu yang menjalankan labschool seperti sekolah militer, pasti tau deh. SONO DEDEL, kaya lu bisa aja. setelah gw manggil nyokap gw baru deh gw boleh masuk. asu

kemaren gw muter2 rawamangun nyari tempat ngedit film, ada aja halangannya. yang katanya lg sibuk lah, yang gabisa lah, dll. padahal harus dikumpulin besoknya, akhirnya balik lagi deh ke sekolah nyariin pak marsono eh dia kaga masuk, karena pada panik akhirnya kita telfon ke rumahnya segala bilang kalo kita telat ngumpulinnya. untungnya dia ok ok aje

terus berdasarkan infonya tio di jalan jeruk ada. setelah di gambarin peta sama bima, kita (gw, des, lulu, mpit) jalan dengan bekal sebuah peta. terus sempet nyasar gara2 sok tau, eh akhirnya ketemu. ngedit dr jam setengah 4, izin pulang deh gw padahal lg ada acara fruit tea disekolah, trs katanya gw disuruh ikutan itu apaan yg close up itu? apesih ga ngerti gw tau deh apaan tuh

sampe sana ngedit sampe jam setengah 7, ketawa2, ngobrol2 sama si bapak kameramen, dll terus jadi deh filmnya.

dan sekarang baru sampe rumah
masih harus ngerjain tugas biologi

gila tugas gak abis abis

No comments: