01 December 2008

sekolah ato..

upacara cing tadi pagi, nasib deh jadi anak kelas 1 udah disuruh baris duluan bubarnya plg belakangan. terimalah nasib dengan buah dada. EH lapang dada. mana upacaranya harus di kancing lagi yg paling atas, panas banget anjing. gw mau pura2 pingsan tapi ga jadi deh takutnya bukannya di gotong malah di diemin kan malu.

langsung dilanjutkan dengan pelajaran matematika, tai sumpah gw gak ngerti sama sekali how can i????? gimana nih besok tes, mana gw males belajar, mana gw ga ngerti, mana besok ulangan bahasa juga, mana besok ulangan tik juga, mana gw belom mandi lagi (loh) ya begitu deh. dilanjutkan dengan ekonomi 2 jam bersama guru ppl yang tampangnya menyedihkan huhu gw yang liatnya aja ikutan nangis. terus biologi 3 jam demek banget dari yang merhatiin sampe gw sibuk nge-wax bulu kaki sama des. bosen ngewax, sok2 cabut komedo pake dobel tip (bahasa gaul: double tape) yang ada bukannya komedo kecabut, malah idung gw sakit banget.

terus pelajaran kn ada tanya jawab, awalnya males jawab, tapi terpancing dong ekke lihat kawan2 nafsu menjawab. terus katanya yg jawab dapet poin. EEEEEH udah gw semangat mikir2, tereak2 jawab, ga dicatet tuh nama gw. sambel

masa kertas file gw abis, eh kenapa ya giliran kertas file abis hampir semua pelajaran nyatet gitu. sangat tidak berprikemanusiaan.
oh iya, minggu depan uas, doain ye, semoga nilai2 gw bagus, terutama ipsnya biar bisa masuk ips. amin

No comments: