27 December 2008

satur-day

diawali sepert biasa, dengan bangun jam 11an gara2 diajakin main ice skating sama adek gw. setelah melewati masa2 menegangkan (terjemahan: berantem besar besaran) akhirnya gw ga ikut. asik.
janjian di fx jam 1 sama des, sebenernya gw ga gitu tau ada siapa aja, berhubung gw udah bosen banget dirumah, yauds bodo amat siapakek disana yang penting gw berangkat. jam setengah 1 lewat, gw minta dianterin sama bokap, nyokap ikutan soalnya mau sekalian jemput ade gw yang lain skating-an sama sodara gw.

pas lewat sudirman,
ibu: eh laper deh
bapak: makan yu
gw: (diem, ini udah jam 1 kalo makan dulu kapan gw sampenya)
ibu: makan yuk ka
gw: hee? jangan lama2 dong tapi
ibu: iyaaaa, cepet deh, lagipula ini deket kok sama fx blablalaabla, gw gak teralu dengerin

akhirnya gw makan di sate apa gitu lupa deh, enak sih satenya, cuma tempatnya panaz banget it's hot in here abizzzz. yaudah setelah makan, gw cabs ke fx, sampe sana jam 2 ehhehehehhehhehehhehehehe ngaret dikit gapapa kan yeee. gw telfon des dia dimana, katanya di food court. yaudah gw kebawah, ada dia sama ravi. terus gw tanya yang lain mana? katanya lagi beli makan. oks dah, gw duduk depannya des, duduk di yang bagian sofa gidddu... azik de

terus dateng calit, yaudah gantian gw nemenin des beli quickly sekalian ke wc. pas balik2 tau2 udah ada ravi danu sama calit. yaudah gw duduk. setelah makan dan mengomentari orang2 sekitar (HOT GOSSIP: ADA YANG MIRIP RASMAN LOH) akhirnya kita ke atas, ke bioskop. nelfon iqbal katanya dia mau nyusul ato gimana gitu, padahal tiketnya belom dibeliin, tapi pada ngeboong, hahah kesian ah. akhirnya iqbal dibeliin tiket tapi ga dibeliin yang sebaris, padahal ada, tapi sengaja gitu dibeliin yang 1 baris didepan kita, hahah sabar ya bal, dapet pahala kok. amin

sambil nungguin iqbal, kita jalan2, calit turun eskalator. dan timbullah niat jahat. dia turun aja gitu, gw des ravi danu diem dibelakang. ga ikutan turun, akhirnya dia nengok dan nyadar dia sendirian, hahahha pas dia sampe bawah kita ngarepnya dia naik lagi, terus pas dia naik kita turun, pas dia turun kita naik, dan begitu terus sampe jam setengah 4, sampe mulai film. eeeeh gataunya dia jalan aja gitu, gatau kemana hahaha

dari yang sebelomnya ketawa ngakak2, sampe akhirnya diem. pada panik nyariin calit, ga sih ga panik. hahhahahhahha maaf ya lit. abis dicariin dimana2 ga ada, di wc, di mana2, mau nyari di mushola cm kayanya buang2 waktu. HAHAHAHA ampun

setelah muter2 akhirnya capek, duduk di kursi2 di bioskop. sempet mikir calit jgn2 ke bioskop terus ngambek, nonton duluan, hahaha tapi br inget tiketnya di des. terus mikir lagi, dia ngambek terus pulang. eh baru inget lagi, kunci mobilnya ada di des. hahahhhaha dasar supir. akhirnya calit ketemu, gataunya dia di smoking room. deeeh, cuaphe dueh

nonton australia, WANZING jelek abis, gausah nonton lu pada semua orang!!!!! jelek abis, beretele tele, lama, lamban, ceritanya juga ga enak lagi. mendingan 25ribu buat naik bajaj pulang deh.

hmmm, pas sampe rumah tidur2an terus ada titanic di star movies, nonton deh gw.
walopun udah nonton berpuluh2 kali, tetep aja sedih terus kalo nonton, hahaha









"Winning that ticket, Rose, was the best thing that ever happened to me... it brought me to you. And I'm thankful for that, Rose. I'm thankful. You must do me this honor, Rose. Promise me you'll survive. That you won't give up, no matter what happens, no matter how hopeless. Promise me now, Rose, and never let go of that promise."

No comments: