11 December 2008

review

hmm, sedikit review uas.
hari ini hari kamis, hari ke tiga dari total 6 hari uas. batin gw sudah cukup tertekan dengan kejamnya soal soal dan posisi duduk yang jauh dari strategis. depan gw des sih, harusnya gw makmur nyontek ke dia, tapi dia plg depan, jadi agak susah. belakang gw fadel, hahahhahhaa pengen ketawa deh. fadel kalo nyontek heboh banget, contoh

brina: "del, 13 14 15"
fadel: "WAH GW GA YAKIN NIH, GATAU YA TAPI YA, KALO SALAH JANGAN SALAHIN GW, 13 A 14 GATAU 15 KAYAKNYA SIH E"

buset, tinggal ngomong, "a, gatau, e. tp ga yakin ya" gitu doang kan kenapa jd panjang hahahha kocak banget deh emang fadel super heboh
kalo nilai? hmm sejauh ini baru ada 3 nilai, fisika, kimia, sama sejarah.
fisik 57.5
kimia 50
sejarah 75 belom termasuk essay = alhamdulillah

besok matematika. mati. aja. besok. di. kelas.

1 comment: