26 December 2008

oh diggory.

gw tadi abis baca eclipse, gatau kenapa kayaknya ga abis2. ngerasanya udah tinggal tipis eh kok ga abis2, mata gw udah kliwer, ceritanya udah ga masuk ke otak, akhirnya gw memutuskan untuk nonton dvd. tapi ga jauh2 dari yang tadi, gw mau nonton harry potter yang ada robert pattinson-nya.

mood gw sempet jelek gara2 gamau ke play, sempet banting2 gelas gitu. ga deng, ga gitu hahha. ya pokoknya akhirnya bisa dipasang. gw nonton, gw rewind, gw fast forward, pokoknya apadeh yang penting ke bagian cedrig diggory.

hmm, kok menurut gw, gw lebih suka cedrig diggory ye dari pada edward cullen? soalnya menurut gw cedrig diggory lebih ringan aja gitu diliat dari pada edward cullen yang kayanya surem gitu, hahhaaha.

dan yang pasti,
cedrig diggory manusia.
nontonnya jadi lebih enak, buahahhahha

Image Hosted by ImageShack.usImage Hosted by ImageShack.us


what do you think, people?

No comments: