24 December 2008

la-la-la

sendirian nih, adek2 gw sama nyokap lagi pergi ke ancol coba, norak banget. tadinya gw mau si des kerumah gw, cuma tiba tiba kemaren gw pilek terus rada ga enak badan gitu, padahal sekarang udah gpp juga huhu jadi bosen. gw lagi suka lagu candu asmara nih hahahha gawat gawattttt...

anyway, gw sudah menyelesaikan baca new moon. okelah pertama2nya gaseru gara2 gak ada edward, gw sempet males baca gitu, terus akhirnya gw lanjutin deh pas liburan ini. makin dibaca makin seru, apalagi pas udah ada edwardnya, langsung semangat. beberapa hari yang lalu, jam setengah 12 gw dibangunin sama nyokap, gak santai banget banguninnya, ac kamar dimatiin, selimut dibuka, pintu kamar dibuka, jendela juga dibuka, panas deh, sampe pusing pas bangun. terus dibilangin, kalo nyokap gw mau ke grand indonesia, mau ketemuan sama oma gw sekalian karena dia dari salon, cuma, kita harus sampe duluan, soalnya kan kasian oma gw kalo sampe duluan ntar sendirian gitu. yaudahlah gw disuruh cepet2 kalo mau ikut, padahal gw rencananya pengen keramas segala gara2 kemaren softballnya keujanan segala macem jadi rambut lagi gaenak. eh pas gw bilang mau keramas kata nyokap gw suruh tinggal aja soalnya katanya kalo gw keramas lama banget. yeeeee, yaudah gw gajadi keramas, tapi belom sarapan segala.

sebelomnya gw mau menyingkat waktu dengan keramas sambil sarapan, ato pake baju sambil sabunan. cuma gajadi gara2 otak waras gw masih jalan. yaudah deh buru2 berangkat, sampe sana ternyata oma gw belom sampe. dan masih jauh. zzzzeng

pas oma sampe, gw jerit2 kelaperan. oke, ga jerit2 sih, cuma intinya gw kelaperan banget. akhirnya makan deh di duck king, sampe nambah2 deh gw makannya, udah gitu gw ngabisin sisa nasi adek gw. pokoknya gw kenyang dan keluar dari duck king dengan muka bahagia dan senang.

ke gramedia, gw beli eclipse, terus adek gw mau nonton barbie apaaa gitu, cuma dapetnya jam 7 malem, yaudah pulang dulu deh. terus sampe rumah, gw baca eclipse bentar, eh terus ketiduran, dibangunin jam setengah 7, disuruh buru2 siap siap. ah gw malayz. yaudah kata nyokap gw, gw disuruh belakangan aja sama bokap jam setengah 8. yaudah gw tidur lagi, terus bangun jam 7 dan mandi, dan berangkat.

sampe sana acara barbie nya belom selesai, yaudah gw jalan2 liat2 laptop sama bokap gw, laptop bokap gw udah gembelista banget asal lu tau. lagian waktu itu beli macbook bukannya dipake sendiri malah nanya "kamu mau gak?" YA MAU LACCCHHH. hahaha bloonnya ayahku, jadi ga kedapetan laptop bagus kan dia. terus mumpung lagi berdua, gw ngomong dengan mimik muka menyedihkan, intinya gw minta ipod baru pokoknya. eh dia ga ngerti2. capek ah huhuhu

terus ketemu nyokap dan adek2, terus cari makannnn, ke food court, sempet ngeliat beberapa orang yg gw kenal cuma gw memutuskan buat ga nyapa soalnya ga kenal2 amat. terus gataunya ada mia, hahaha ada si ontaaaaa

terus capek, pulang deh gw, gabisa tidur gara2 tadi sore ketiduran.
akhirnya gw baca eclipse sampe jam setengah 3, terus ngantuk, tidur deh.
yah, begitulah

see you soon, folks
bye

No comments: