14 December 2008

katakana pembawa bencana

weyyy ngepost pake hp nih berhubung laptop gw dibajak ade gw gara gara dia besok uas komputer. ya ya ya whateverrr.. tidak bs berkonsentrasi nih, pikiran gw melayang kemana2, padahal besok uas geografi sama bahasa jepang, katakana nya gimana nih????? gw ga afal huhuuu. kemaren sabtu niatnya mau belajar katakana sama ngerjain paper mulok. eh barusan ada cicak jelek bgt lewat deket gw, kasian ya, udah jelek, cicak lg. eh lanjut. gajadi belajar, gw malah ke sency nemenin ade gw nonton bolt, males banget awalnya. eh gataunya filmnya not bad juga, lumayan lah, kocak2 sedih gitu. terus gw dapet poster twilight, sedep benerrr! abis itu jalan ketemu fya sama ninda, trs ketemu tena juga. sency malem2 penuh cina kacangan sok keren gt norak deh. terus pulang dehhhh, tidur trs mimpi gw aneh banget, masa gw mimpi sahabat gw mati terus pas bangun mata gw berair, bantal gw basah, oke gw tau itu bukan iler karena gw kalo ileran juga tau diri ga sebanyak itu. hahaha kocak aja kok mimpi tapi nangis beneran. abis bangun jam 10, matiin ac gara2 kedinginan, trs kebangun jam 11 gara2 kepanasan. keluar kamar, ambil roti terus ke kamar ade gw nonton tv sambil tiduran. eh dimarahin gara2 dia mau belajar. yaudah gw nyalain laptop terus ngerjain paper mulok. abis itu mandi, ngafalin katakana sama ngulang2 hiragana tau2 jam 3 aja gitu, ngantuk deh gw, terus ke kamar nyokap bokap, lg pada tidur, terus gw nyelip ditengah, tidur deh. mimpi aneh lagi, mimpi di kamar gw ada uler putih gitu, serem deh. artinya mau dapet jodoh kali ya? ga nyambung deng. abis bangun eh ada martabak di meja depan tv, makan dulu deh. teruzzz, belajar geografi, mandi terus ngafalin katakana lg tapi ga masukkkk.. gimana dong ya. karna capek akhirnya gw nonton termehek mehek sama emak tersayang. abis itu belajar katakana lg tapi tetap saja angin berhembus.... maksudnya tetep aja gak masuk, ya gt lah. trs gw sebel ga afal2, akhirnya gw makan. makan soto ayam pake nambah lagi, gendut. terussss sekarang deh, udah jam 9, tapi tetep aja katakana br hafal setengah. aduhhh

doain ya, besok. amin
besok uas abis loh, acik acikkkk!!!!

No comments: