16 December 2008

and the story goes...

cie, titlenya kaya judul album agnes monica deh, ya ga? ya dehhh. kemaren gw nonton trans7uara, sebelomnya males cuma berhubung ticketnya vvip so i decided to go with my mom and danty. sampe sana ada makanan gratis langsung tidak bisa menahan diri buat makan abis itu ambil baskin robbins san coffee bean. sampe enek deh serius tapi berhubung gratis ya capcus lah

pas masuk awalnya tempat duduknya ga enak, abis itu gw pindah yang ke kursinya agak naik gitu, BUSEEET ENAK BENER NONTON DISINI! langsung agak kampung gitu gw. gw nonton suma berniat buat ngeliat ungu, ran sama d'masiv doang. pasha ungunya wanzingggg ganteng banget udah gitu kerennnn huhu suka banget deh. terus ya pokoknya nonton, terus acaranya selesai jam 12 an gitu, dan gw sampe rumah jam setengah 1, cuci muka dll dan tidur jam 1

besoknya gabisa bangun padahal ada remed fisika, cincay lahhhh males banget gw, yaudah akhirnya bangun terus dll abis itu berangkat. sampe sekolah remed, abis itu jam setengah 9 udah selesai, yaudah gw balik aja dulu. soalnya jadwal remed gw yang selanjutnya baru jam 2, males kan lama. yaudah gw pulang, terus tidur sampe jam 12

bangun2 langsung makan, telfonan dulu sebentar terus berangkat. abis remed biologi gw ke sunangiri sama shastri mau beli kain buat spanduk acara close up sekalian beli yang lain2. cape banget pas pulang, eh tapi tiba2 di sms diajakin nonton twilight, yaudah akhirnya gw berangkat ke rumah mila terus ke jakarta teater bareng. pas nonton berisik heboh gitu deh anak2 alay di belakang eh tapi ya kok filmnya ga memuaskan ya menurut gw? lebih deg degan baca nya. terus ya gitu deh bener2 kaya di buku banget gitu jadi menurut gw ya ga asik aja padahal bagus sih, eh apa sih hahaha ya pokoknya kurang memuaskan tapi tetep aja bagusss.. apalagi ada edward cullen, ahhhhh

gw pengen jadi vampir deh, siapa sih yang ga kepengen kalo jadi vampir terus sejenis gitu sama edward cullen??? :p

No comments: