28 November 2008

animal attack!

beberapa hari yang lalu, pas pulang sekolah gw langsung masuk kamar, ganti baju terus cuci muka. pas gw nengok ke arah pintu, ada sebuah binatang yg bernama kadal. gw diem, membeku. gw pikir itu mainan adek gw karena dia juga punya yg bentuknya PERSIS kayak gitu. terus untuk memastikan itu mainan apa bukan, gw lempar kertas kesana, EH DIA LONCAT! GW IKUTAN LONCAT! loncat2an deh kita. eh gak gitu deng, ya pokoknya gw tereak panik kaget dan lain lain. gw ngadu ke nyokap dan pembokat gw ditugaskan untuk membasmi kadal tersebut. berbekal sapu, si kadal di gebok sampe pingsan. pokoknya disiksa habis habisan terus gw tertawa diatas kesakitan si kadal.

besoknya, kayaknya arwah kadal memerintahkan temen2nya untuk mengusik hidup gw. pertama, pas gw lagi tidur2an sambil main laptop, gw nengok ke arah selimut. eh ada kepik, aneh2 aja deh. karena keci, gw berani, jadi gw sentil sampe mental dia. terus, kedua gw mau nyalain modem, jadi keluar kamar, terus pas buka pintu, ada binatang loncat ke gw, laba laba. anjing geli banget tai tai. terus malemnya alergi gw kambuh lagi.

kayaknya gw dikutuk sama kadal.

No comments: