25 November 2008

aaaaaaa..bc

udah lama ga nulis yang penting2. lagi males. disekolah guru2 lagi pada hebring gara2 udah mau uub, apa2 harus remed harus selesai harus tuntas harus ini harus itu. pemaksaan stress berlebihan.
kelas xf pindah loh ke 8f, jadi deket deh. tapi sebelahnya kelas 11, jadi ga bisa kayang tengah jalan lagi deh, malu. ga deng, gapernah gw kayang tengah jalan. pernahnya salto. ga deng gapernah gw salto tengah jalan, pernahnya tiduran. ga deng ga pernah gw tiduran tengah jalan. STOP. jadi intinya gw takut keluar2 kelas jadi gw didalem aja deh baca quran. KYAAW

keuangan gw menipis dahsyat nih. bukan karena gw abis membeli barang spektakuler yang mahal tapi gara2 gw doyan makan. yang dulu kalo istirahat pertama cuma beli minum, sekarang beli crepes abis itu makan oreo. yang dulu kalo istirahat kedua paling makan bakso, sekarang makan nasi abis itu makan cemilan2 kerupuk2 dll, abis itu beli pancake. yang dulu pulang sekolah beli tehbotol ato apaan kek, sekarang beli fanta susu ato susu stroberi.

intinya, gw miskin skarang.
miskin harta gara2 makanan.

twilight kapan main sih? pengen nonton

No comments: