11 October 2008

wow

masih gak percaya sama apa yang gw baca tadi..

gw emang gak terlalu kenal sama lo, gak terlalu kenal banget malah. cuma sebatas teman dunia maya aja. buat lo. tapi gw mengagumi lo. secara diam diam. gw selalu baca blog lo secara rutin, nungguin ada postingan baru apa nggak. gw cuma liatin nick lo yg ganti2 di msn, tanpa berani nyapa lo. gw cuma bacain pm lo, gw tau banget kapan pm lo ganti karena gw selalu memperhatikan lo. dari jauh. gw gak berani ngeview fs lo, gak tau kenapa.

gw gak suka sama lo, ya oke lah suka sedikit. gw cuma mengagumi lo aja. kayak orang cuma ngefans ngefans gitu doang. gw cuma mencari tau tentang lo aja, tapi gw bukan yang nangis2 garuk2 tanah pas tau lo jadian atau semacamnya. bukan perasaan ky gitu. lo gak ngerokok, itu hal yang paling bikin gw kagum. gw sangat suka sekali suka banget sama cowo yg gak ngerokok. gak munafik deh, gw juga penasaran sm rasanya rokok, jadi gw ga bingung kenapa org2 sampe kecanduan gitu. tapi lo nggak, lo gak tergoda. itu yang sangat sangat gw suka dari lo.

tapi ternyata..
masih gak percaya gw sama yang gw baca tadi. semua orang emang punya sisi jahat, tapi gw gak nyangka aja lo segitunya.. hmm

gila gw kerasukan apaan jadi mellow gini
gatau ah, cuma menceritakan apa yg gw rasain sekarang
norak lo brin

gatau ah, gw bosen

No comments: