12 October 2008

gaulista masa kini

sekarang jam 12, gw gabisa tidur padahal bsk harus sekolah. tadi udah tidur enak padahal, eh gara2 ade gw jadi kebangun lagi deh. tai ah, mana besok ada remedial matematika, dragon oh my god, how i hate matematikanjing. gw gaperlu tau kali log segini jawabannya berapa, dlm kehidupan sehari2 jg gak guna.

alergi gw kambuh, gatel2 lagi deh gw. gak elit emang deh alergi gw. gatel2 bgt smua badan gw, bukan gara2 tadi mandi pagi di kali kok.. (anjing, kagak!) males bgt masuk besok, males nyapa org org sambil senyum2 padahal dalemnya gw lg ga keru2an. gatau ah.. pikiran gw lg kemana2 terus. banyak bgt yg gw pikirin sekarang

semuanya lg aneh, orang2 aneh, dirumah jg aneh. semuanya ngeselin, bokap nyokap ade2, semuanya. diluar sana lbh gila lagi, kayaknya semua org lg berlomba2 buat jadi yang paling gaul.. jalan2 ga ada tujuan hampir tiap malem, cuma buat nampangin muka aja di tempat paling gaul, ngabis2in duit aja lo.. bokap lo nguras otak tuh buat dapetin uang segitu..

terus lo jalan, dengan orang yg sebenernya jg ga gitu lo kenal2 amat, cuma berhubung orangnya gaul atau semacamnya. freak.. gw ga menyinggung siapa2 kok, cuma menurut gw keadannya aja lagi begini, ya gataulah.. gw ga ngerti jalan pikiran anak gaul..

jadi diri lo sendiri aja lah, rasanya lbh enak kok.. gausah terpengaruh lo, kebawa arus aja lo semua.. hati2 tenggelem.. hahaha

No comments: