08 October 2008

friends

akhirnya, setelah menghabiskan liburan dengan ke bandung dan menyampah dirumah, hari ini gw jalan sama temen2. pas di ps, gw ke next terus ketemu lintang, fia, arin, shastri vica. terus gw sama mereka dan danty, jalan. ke foodcourt ketemu nasya yazid, terus gangguin mereka pacaran. terus sacha dateng, jalan lagi deh. terus katanya anak cowok juga ada di ps, yaudah ditungguin. akhirnya ketemu emir, oggy, dimas, sama hendry. jalan lagi, terus ada adek kelas gw lagi pacaran gitu, digangguin deh haha maaf ya iseng doang kok beneran deh

nyebrang ke sency, duduk duduk di burger king, terus ada shafa dateng sama pacarnya yang tak lain tak bukan adalah dito temen sd gw, sempitnya dunia. terus goya dateng sama temennya gitu. abis itu ketemu ajeng iqbal. jalan jalan doang sih, ga guna cuma seneng aja gw daripada bosen dirumah hahaha

udah ah aku bozan
eiya pembokatku, balik dong cepetan
eike bingung nih ngurus semuanya sendirian

No comments: