23 October 2008

capeks cuy akuw

hari ini, capek
pagi pagi otak udah diperes sama pelajaran kimia, dilanjutin sama bahasa inggris yang sangat ga penting. abis itu apa ya lupa, geografi, gw remed lagi, tete ah. kayanya ada yg kelupaan deh sebelom geo, tau deh apa. abis itu sosiologi ga diawas jadi gw main ds hasil pinjeman maksa.

pulang sekolah, gataunya name tag to kelompok gw salah, harus bikin ulang, besok jam 10 harus dikumpulin. setelah gw berzikir dan melihat kesalahan2 aneh yang kita buat, gw bikin ulang, tinggal berdua doang sm calit. yang lain udah pada pulang. mau ngambil buku gambar di kelas, harus ngelewatin banjir dulu gara2 abis ujan, berhubung labschool gaul atepnya cuma plastik. jadi gw dan calit berjuang melewati badai halang rintang lintang gemilang gilang gumilang surilang dan gw dapet juga buku gambar.

pas gambar nyokap gw telf katanya gw suruh ke sd nyari ade gw. ade gw ga ada di sd, bodo amat gw gapeduli dimana, hp nya gabisa di telf, gatau deh ah. gw lanjutin gambar sampe terus akhirnya dimarah2in disuruh pulang.

dirumah gw langsung ngerjain name tag lagi, sumpah gw takut salah.
semoga bener
susah cuy
ribet bener dah

nyokap gw lagi ngeselin banget lagi, pengen gw tusuk sumpah deh
lagi ga ada baik2nya sama sekali

tai lo, kaya ga pernah muda aja sih

No comments: