08 September 2008

pilar, pesantren

day 1

pagi pagi ngumpul di sekolah, katanya sih jam 6 harus udah di sekolah, tapi gw berangkatnya jam 6 aja karena ngantuk. sampe sekolah juga apelnya mulainya jam 7an gitu. setelah sambutan sambutan gajelas akhirnya berangkat, gw di bus 3 sama nani duduknnya, depan gw ada des mpit sebelah gw ada yasmine didie, belakang gw shastri tena, serong gw shastri caya lulu sarah. bayangkan lah hahhahhahaha gila gw ketawa ketawa melulu, mana gak ada guru trs ga ada rohisnya. shata pake karaokean segala gara gara ada tv-nya + mic nya gitu hauhauhaha asik dahhhh. terus pas ditengah jalan tiba tiba bus gw nyeempet bus sebelah gitu terus ribut supirnya, supir bus yg di serempet pake ngomong ngomong “ganti spion gue kaloga ribut aja deh kita!” anjing gw pengen ketawa, hahaha omongan doang lu gede! muka lu aja kaya penari balet sok sok-an mau ribut hahahahhahahhahahha terus udah selese kan masalahnya, terus sampe lah di daarut tauhiid. capek gila bolak balik bawa bawa koper soalnya katanya disuruh pindah eh gajadi eh pindah lagi eh gajadi lagi, set dah tapi akhirnya pindah juga sih yang ke rumah kayu. bosen banget cuma denger dengerin ceramah sampe goblok mana harus pake bergo terus lagi, panasssss. terus pas buka, makanannya... yah gitu deh haha aduh enak sih tapi ya gitu huahuahah terus malem nya tidur, pake ada kecoa segala jadi heboh banget

day 2

dibangunin jam setengah 3, pengen gw timpuk yang bangunin, anjing kemaren malem tidurnya jam setengah 12 terus setengah 3 udah bangun, lu aja sana, gw tidur. akhirnya setelah mengumpulkan nyawa, gw bangun, dingin banget. ngeliat anak cowo masih pada pake celana sma bingung gw itu bawa banyak ato kaga ganti dari kemaren. terus ya saur pake nasi ayam popeye, dan menurut gw minumnya sangat sangat kurang, seret dah. abis itu ceramah dll gitu gitu melulu malesin deh pokoknya. terus sorenya outbond gitu gw pikir outbondnya seru eh kaga tau nya gitu gitu aja, tapi lumayan lah buat hiburan, pake ada yang jatoh lah berdarah lah, heboh. mana tempat outbondnya jauh banget, jalan kaki lagi, pegel banget dah. malem nya, hahaah ini dia yang menurut gw seru, soalnya kalo ga ada acara ini menurut gw sangat sangat garing sekali karena hari pertama dan ketiganya ga asik banget. nah muhasabah tuh malem malem, digelapin kan masjidnya. gw pikir cuma nangis nangis aja, eh tiba tiba disuruh pake penutup mata gitu, gw masih tenang tenang aja, belakang gw ada nani, samping gw yasmine sacha gitu gitu deh pokoknya gw tenang, eh tiba tiba tempat duduknya diacak, disuruh berdiri teus pegang bahu temen depannya, katanya mau diajak jalan jalan. gw diem aja toh karena menurut gw berdua ini, nah pas keluar mesjid, dengan masih mata ketutup tiba tiba tangan kita dilepas. anjing, gw takut, parah banget gw sendirian dong yaoloh gw takut banget waktu itu. terus diajak jalan, terus duduk gitu, gw pikir duduknya sendirian, eh terus pas duduk gw denger ada yang batuk batuk gitu deket gw, bagus deh ada orang. terus kan yaaa muhasabah biasa gitu lah, dibikin nangis nangis. gw nangis juga, tapi nangisnya masih biasa aja, terus pas dibilang “silahkan buka penutup matanya”

ANJING

KAGET GW

DEPAN GW ADA NISAN TULISANNYA NAMA GW

GW KAGET GW TEREAK GW NANGIS tapi pengen ketawa juga liat reaksi yang lain hahahha ya gitu deh pokoknya disuruh nyalain lilinnya, aduh mana gw kaga bisa nyalain korek lagi, jadi gw minta tolong temen sebelah gw aja. terus disuruh bikn surat gw bingung mau nulis apa, takut diketawain sama nyokap gw hahaha, jadi gw nulis dikit aja gitu dan belom selese bodo amat dah. abis itu tidur dan waktu tidurnya sangat sangat sangat kurang.

day 3

ngantuk semua, abis solat subuh pada ketiduran masih pake mukenah, yaiyalah ngantuk. terus packing dll abis itu pulang deh

katanya kan besoknya harus masuk, gila gw males banget tapi akhirnya gw memutuskan buat masuk, tapi pas sms sms yang lain pada ga masuk, yaudahlah gw mau masuk pokoknya. eh pas abis saur kan gw tidur, bangun bangun jam 1 siang padahal pulang sekolah aja jam setengah 2 hahahhah kata nyokap gw abis kamu capek banget kayanya jadi ga dibangunin. haha bagus lah, gw tanya orang orang pada ga masuk juga bagussssss deh

udah ah capek nih
aus gw
dadahhhh

No comments: