26 September 2008

aneh

dimulai dengan hari rabu, gw udah titip pesen sama pembokat buat bangunin jam setengah 7 pagi, karna jam setengah 8nya gw mau remed matematika. aku dapat 100 dong.... dikurang 52. uhuhuhu jadi mau gak mau tapi mau harus mau, gw harus bangun pagi. lalu, rabu pagi pun datang, gw bangun gara2 dicolek colek pembokat dan liat jam, udah jam 7.15!!! tante girang sapi salto kuda kepang! gw langsung loncat (beneran loncat) masuk kamar mandi, mandi tercepat yang pernah gw lakukan, loncat lagi ke kamar, pake softlens, ambil parfum, ambil sisir, ambil kaos kaki dan tenteng sepatu. ok gw berangkat dengan ngos ngos-an. sampe sekolah jam setengah 8 lewat dikit, nungguin gurunya gak dateng2. akhirnya ngobrol sama anak2. eh udah nunggu lama, ga dateng2 tuh guru. tai bapak lo ngambang, kesel banget gw. terus ada bird news (kabar burung) kalo remednya nanti tgl 13. ebubububujet, gw jambakin juga lo atu2. setelah melakukan hal hal gak jelas, yaudah gw pulang lagi. sampe rumah jam setengah 10, gw tidur lagi sampe jam 3 dan bangun terus siap siap bentar mau ke buka puasa bareng softball baseball di rumah harley. blablabla

besoknya, kamis. gw bangun pagi2 rencananya mau remed ekonomi, tuh kan jadwal gw sangat padat oleh remedial my baby. terus pas nelfon anak2 pada ga dateng, yaudah gw tidur lagi. terus gw kebangun gara2 ac kamar gw ada yang matiin, tete lo tiga. sebel banget gw demi Allah kalo ada yang ngeganggu gw tidur. karna gabisa tidur lagi, gw memulai hari sambil garuk garuk dan jalan ke depan tv. pikiran gw masih kemana2, gw mencet2 remote aja. terus nyokap gw bilang, “eh ada surat nih” dih gw bingung, hari gini siapa yang mau ngirimin gw surat? jaman beginian masih ada surat apa? ntar lagi jangan jangan ada burung nganterin telegram dari romeo untukku. lanjut, gw liat depannya tulisannya kepada yth dira sabrina. wah resmi amat pake nama lengkap, gw bingung jangan2 itu surat dr sekolah, terus gw dikeluarin gara2 ngehamilin anak (ayam) terus gw tinggal di kolong jembatan ooh no my mama. pas gw buka ada beberapa lembar kertas gitu, ada yang sangat gw notice, sebuah tulisan di bold

SELAMAT ANDA MEMENANGKAN GRAND PRIZE SAYEMBARA MAJALAH BOBO
1 UNIT HONDA JAZZ


gw ngeces, ileran, garuk2 idung, terus bengong. abis itu ngakak. mau boong kira2 lo udik! terakhir gw baca bobo aja tk b kali, kuda lo! hhaahhahahaha gila 9 taun yang lalu, akhirnya gw kasih liat nyokap aja terus nyokap ketawa2 doang kaya sapi ompong

yaudah gitu, udah ah
love yu cups bay

No comments: