06 August 2008

wihhhhh

kenapa judulnya wihhhhh? gatau deh

aduh gw lagi sakit perut nih makanya aneh. eh jadi anak sma asik ya ihiiiiii senang deh
xb enak loh, yaaaa belom kerasa sih orang orangnya, tapi insya Allah deh, yang annoying juga ada.... hahha nggadeng bercanda
kemaren gw nguping ade gw yang kelas 1 sd ngobrol sama temennya di telfon

ade gw : "eh eh aku beli notes hannah montana!!!!!!" (semangat 45x2=90)
temennya : "WAHHHHH!!!!!!!!!! eh tapi notes itu apa?" geblek, udah wah wah kaga tau notes
ade gw : "ituloh yg buku kecil buat nulis nulis"
temennya : "hah?"
ade gw : "iya ituloh aduh yang buat catet catet gitu.." (sambil sok sok nulis gitu tangannya)
temennya : "HAH?" (geblek abis nih orang desa kali ya)
ade gw : (dengan kesel) AH KAMU BODOH, GA JADI AH!

hahhahaha gw ketawa ketawa sendiri dengernya, padahal ga gitu lucu..................... lebay titiknya
udah ah, daah



anjing ga penting abis ini post

No comments: