21 August 2008

masa depan

masa depan gw kayaknya..... suram
masih gak tau mau jadi apaan, kalo ditanya pasti jawabnya "dokter"
siape juga yang mau jadi dokter? liat orang bedarah aja udah lemes
terus kemaren pas pelajaran bk, gw ditanya, mau masuk ipa/ips
dengan mantap gw menjawab "IPA"

terus besok besoknya kan gw belajar gitu soalnya besoknya ada tes kimia.
ANJING SUSAH AMAT, gw belajar sampe nangis nangis didepan nyokap gw tetep aja ga ngerti yang itung itungan

"kamu kok nangis?" kata ibukuhhh
"HUAAAAAAA IBU AKU GA NGERTI"
"ga ngerti apa?"
"KIMIAAAAAAAAAA" (ga santai)

abis itu diajarin sama nyokap gw akhirnya lumayan lah, terus nyokap gw nanya, kamu mau masuk ipa/ips?
dengan ga kalah mantap gw jawab "IPS"
terus gw bingung, dulu kayanya pengen masuk ipa, sekarang enek liat ipa, bawaannya pengen bunuh orang
kalo ditanya kenapa ga mau masuk ipa sih jawaban gw cuma 1,
"TAKUT GA NAIK KELAS"
ahhhhh tenang saja ya perjalanan masih panjang, masih awal awal.............. semoga gw dapet yang terbaik, AMIN! BILANG AMIN LO SEMUA

eh gw baru menyadari serunya xb nih ahuahauha ada bebes bebes cayank dan cabes cabes kiyutttt... hahahaha

No comments: