23 August 2008

bermuka lelaki

kemaren gw softball, terus abis softball danty ditelfon nyokapnya, katanya gw disuruh nyusul ke sency mau makan, okelah gw dan danty kesana tanpa persiapan abis softball gembel banget, jadi gw cuma pake kaos celana pendek bawa ransel trs pake sneakers, parah banget dah ntar dikira tukang minta sumbangan lagi

sampe sana makan, eh pas makan nyokap gw bilang "EH BRIN ITU ADA TEMEN KAMU YANG HEBOH!!!! YANG KRIBO!!!!" wah gw yakin seyakin yakinnya ada shata. eh gataunya bener ada shata lintang shastri fia caya terus katanya pada mau ketemu arin sama aya, yaudah akhirnya gw ikut mereka jalan jalan seru dah ahaha

pas pulang gw tidur kaya kebo, lama banget pokoknya bangun bangun udah jam 5 terus katanya gw mau kerumah sodara di bintaro, yaudah gw ayok ayok aja. abis magrib berangkat, mampir di pim dulu mau beli haagen dazs yang banyaaaaaak banget dah ampe bingung gw mau makan yang mana. pas sampe disana, ada tante gw bilang dengan hebohnya

"BRINA, KAMU KOK......."
"kenapa?"
"MIRIP AFGAN YA?"

HAH GUA BERMUKA COWOK
ANJIR
HAHAHAHAHHAHHAHAH
GILA GW NGAKAK
HAHAHAHAHHA GILE GW KETAWA KETAWA AJA DISANA KAYA ORANG GOBLOK AHUAHUAUAHAU

udah ah gw mau ke waterbom hahah yuk dadah

2 comments:

D said...

sampe sana makan, eh pas makan nyokap gw bilang "EH BRIN ITU ADA TEMEN KAMU YANG HEBOH!!!! YANG KRIBO!!!!" wah gw yakin seyakin yakinnya ada shata

HAHAHAHA KEJAMNYA DUNIA

DS said...

hahahaha maaf deh shat