30 July 2008

huuuuu :(

eh gw sebel deh
sama orang orang yang bilang
"ih enak lo libur, lama lama sekolah gw gw bakar juga deh"
ato semacamnya

buat apa lo libur tapi masuk masuk ga punya kelas? ya kelas gw sih gpp tapi kan lantai 3nya rata,
bener bener gapunya lantai 3. kayanya baru waktu itu deh main mainin loker di lantai 3
eh sekarang udah ga ada
udah angus semuanya
gw masih sedih deh sampe sekarang, masalahnya bener bener ilang gitu
bener bener ga ada lantai 3 sama sekali
CIBI PERPUSTAKAAN SEKSI YANG BELOM SEMPET GW MASUKIN
UDAH KEBAKAR

emosi
salah apasih ya Allah
maafin dong ya Allah.. tapi jangan bakar sekolahku ya Allah

eh mesjidnya masih bagus loh
yang lantai 3 mesjid juga ancur tapi masih ada
liat smp paling sedih
yaoloh dulu gw 3 taun disitu
sekarang ancur

tadi nonton tv, nangis nangis liat labschool
eh liat amidi lagi dorong dorong komputer sama pak pramubakti yang galak itu
tambah pengen nangis tauga

untung kenangannya ga kebakar semua
untung kelas gw semua masih utuh
7e 8f 9a 10b
yaa walopun ditengah tengah reruntuhan kaya di film film
apalagi lantai 2
yaoloh dulu disitu gw nyoret nyoret dinding
ngecet sampingnya 8f
pake cat ijo
sampe panik gabisa ilang
eh sekarang bisa ilang tuh
lengkap dengan dinding dindingnya ilang

sedih deh

halo halo labschoolku
hari ini hari luar biasa
halo halo labschoolku
suara kami menggema di udara
halo halo labschoolku
mari kita bersama bergembira
bersama labschoolku
yang tercinta...

iya iya gw cinta
cinta banget dah
jangan kebakaran lagi ya
susah tau, ngulang dari awal
ga ada lagi deh tempat yang gw datengin kalo bosen
dulu setres setres kelas 9 dilantai 2
untung ga di lantai 3
kalo ga kelas gw ga ada sekarang

ayo dong labschool bangun lagi..
sedih tau liat yang sekarang...

No comments: