11 June 2008

trip to megaria

kemaren malem shata sms “besok gw dll mau nonton di megaria lo ikut ya” yaudah gw bilang iya. terus pagi-paginya kan gak taunya pada heboh gajadi soalnya banyak yang mau foto farewell. yah gw pikir gajadi deh, terus si shata di sms belom ada kepastian terus, jadinya gw madi, terus main ps aja sama danty.

eh tau tau pas gw lagi main ps, shata telfon “BRIN GW UDAH DEPAN RUMAH LO” nahlo gw bingung tadi ga ada kabar sekarang udah ada di depan rumah gw. ajaib. mejik. rahasia illahi.

terus gw kedepan rumah, ada shata dan om ix yang berpesan “titip shata yaaaa!” tenang aja om, anak om ga bakal saya apa-apain, justru saya yang takut diapa-apain anak om.

teruuuuus nungguin des, sambil main ps + godain adek gw. terus shata ngeluarin kotak makan, dia bilang ini mangga isinya, kata pembokatnya suruh bawa mangga. aduh iya aja deh gw. lalu des dateng dan jam sudah menunjukkan pukul 14.15 sementara rencananya mau nonton lost in love jam 14.40, soalnya filmnya yang lain ajaib semua, ada menagku rasul, may, juno, indiana jones, sama 1 lagi gw lupa. juno sama indiana jones udah nonton.

terus jalan ke megaria, ada alay alay gitu deh, des kan pake baju tulisannya MRS. BECKHAM terus diteriakin alay alay gitu “cie bekam cie bekam!” des jalan buru buru sambil komat kamit tapi kayaknya dia seneng sih digodain terus si shata jalannya pelan dibelekang nuggu di godain. terus ditengah jalan dia baru nyadar esianya ketinggalan di kamar gw. adoooooh

pas sampe megaria kita beli tiket terus nonton, yah filmnya sih biasa banget menurut gw tapi lumayan lah hehe, habis itu ke kfc beli makanan dan makan disana, si shata beli kombo hit list karena bisa dapet undianya itu hahaha eh dia dapet tas serut (yang akhirnya ketinggalan sampe dikejar mbak-mbaknya dulu)

terus pulang, abis itu foto-foto pake kameranya des, terus main dll abis itu shata dijemput. terus gw ngobrol ngobrol sama danty des, terus ke ruang tamu foto foto lagi, abis itu irfan nelfon des sementara gw sama danty nguping. abis itu nyokapnya des jemput terus akhirnya gw kekamar, tiduran, nagntuk, capek. dan gw melihat sesuatu di meja belajar gw. kotak makanannya shata, yes. tadi esia ketinggalan, sekarang mangga ketinggalan. huhuhuhu

4 comments:

D said...

ENAK AJA GUE DOYAN DIGODAIN. NGGGAAAA hahahaha

ynv said...

ahaha shata jable ckckck

DS said...

haha emang tuh shata

DS said...

emang doyan aja lo hahaha