06 June 2008

farewell

oke sekarang gw mau cerita farewell.

hmm, farewellnya bagus loh secara keseluruhan. pertama kali denger farewellnya di balai samudra, gw dengan sotoynya meng-klaim kalo tempat itu kampungan (padahal belom liat tempatnya) terus gw pake marah-marah ngapain sih di balai samudera gitu eh pas dateng "WES ini gaul amat tempatnya, cool, bagus bagus"

abis itu kan gw dateng bareng gitu sama temen gw yang 1 rumah itutuuuuuh si danty. nah, baru keluar mobil ada papparazzi (eh tulisannya gimana sih) nah tapi si paparazeh ini mukanya agak agak buset gitu serem deh pokoknya. nah sok sok di foto gitu kan yaudah gw bergaya, napsu deh gw. demen deh gw kalo ada yang foto fotoan. terus udah 2x dia bilang "lagi dong lagi dong" yaudah gw sama danty semakin bergaya, eh tiba tiba dia betulin kamera kayaknya kameranya macet gitu, tae ya giliran mau foto lagi aja malah kayak gitu.

terus masuk kedalem disuruh tanda tangan gitu di kanvas gedeeeeeeee banget unyunyunyunyu mau dong bawa pulang kanvasnya. terus disuruh foto gitu sendiri-sendiri di ada kayak backgroundnya gitu haha asiiiiiik, terus pas masuk, waaaaah lumayan kok bagus bagus tapi gw pikir kan panggungnya kapal (soalnya gosipnya gitu) secara bertema adventurer kan, eh gataunya kapalnya cuma dipojok panggung gitu, tapi kapalnya bagus loh! ada lampu lampunya gitu keren deh kereeeeeen terus ada jalan setapak eh ato apa ya gitu deh muterin menuju ke tempat duduknya. terus di belakang ada stand ramal tarot gitu yang heboh banget rame kayak pasar malem semua orang kesitu

terus acaranya mulai
mcnya okelah si itu extravaganza tapi dia agak agak ngejayus gitu -_- sama mpit sama as. terus acara pertama sambutan sambutan sampe ngantuk. ohiya itu acaranya mulai jam 10 gitu, kirain sore (ngarep) laluuuuu setelah ngantuk ngantuk sambutan ada apa ya lupa, drama musikal kalo gasalah, ya lumayan lah. terus terus ada video angkatan!!!!! HAHAHAHAHA terjun aja deh gw ke jurang, anjing!!!!!!!!! astagfirullah itu disitu ya Allah gw aduh aduh...... gatau deh kacau ah malu anyeng

terus ada games gitu, yang dipilih danu, calit, oggy, lintang, risty, des. disuruh joget gitu pokoknya. nah pas des sengaja kan dia ulang tahun jadi dipasangnya lagu dangdut terus gw dan gompel dan beberapa orang gitu naik ke panggung nyanyi happy birthday, eh dia nangis..... hahahah =)

habis itu cuma award award sama band gitu aja, nah terus abis ituya lagi ada bintang tamu! club eighties! yes yes yes
semua cewek langsung kayak anak kampung gitu maju kedepan semuanya. hahaha tapi gila ah ganteng amat itu si desta sama vincent????????? aaaah kawin yuk
abis itu hmm apa ya, oh iya renungan. sumpah ini renungan gak menyentuh sama sekali, ga asik deh pokoknya hahaha cuma serunya pas bikin lingkaran seangkatan aja tapi ya gitu deh gak bikin nangis

terus tiup lilin kue delferriensho gitu terus acara selesai deh jam hmm berapa ya 7 deh kalo gasalah. abis foto-foto orang orang pada pulang deh. hmmmmm, bagus kok secara keseluruhan =)

delferriensho okelah pokoknya!!!!! hahahahha

2 comments:

D said...

haaaa ada tentang gue cie cie

DS said...

hahaha