25 June 2008

dor

AHHH

dulu gw kepengen banget punya esia yang 200rb-an ituloh, eh sekarang ya giliran udah punya kok malah agak agak gimana gitu. kan nyokap gw ngebeliin gw esia yang berwarna itu, pas liat kotaknya wah hati berdebar debar gimana gitu, pas dinyalain gw hepi karena wallpapernya zebra warna warni. indah sekali
tapi lama lama aneh gitu deh hp gw, tiap hari batrenya abis, padahal gw ngecharge juga sering gitu, maksudnya ga pernah dibiarin tinggal 1 baru di charge gitu, eh udah gitu kalo nelfon 15 meniiiiiiit aja, rasakan sensasi luar biasa di kuping anda (maksud: panas banget) gimana caranya gw mau nelfon sejam 1000? 15 menit aja ga tahan

jadi intinya : semoga gw rajin solat (iya ga nyambung emang)

hmm kemaren gw mau ke ambasador gitu, tapi eh tapi di daerah apa ya bunderan hi lewat dikit deh, maceeeeeeeeeeet banget. gila lo si komo lewat kali ya, eh tapi sumpah malesin banget macetnya.

15 menit pertama,
gw : dengerin ipod
icha : main main sendiri
alisya : tidur

15 menit kedua,
gw: masih dengerin ipod
icha : main main sama nyokap gw
alisya : masih tidur

15 menit ketiga,
gw : masih dengerin ipod
icha : udah mulai minta minta minjem ipod
alisya : bangun

15 menit keempat,
gw : udah mulai bosen
icha : mulai ngetok ngetok jendela
alisya : ngulet ngulet gajelas

30 menit kemudian,
gw : gigit orang
icha : gigit jok mobil
alisya : bakar mobil sebelah

ga deng, ga gitu. intinya bosen banget yaoloh. dan terus akhirnya muter balik dan makan di paregu wahid hasyim. BUSET itumah cuma 15 menit dari rumah gw seharusnya! yaoloh ampunilah hambamu

hmm boseeeen
udah ah dadah hahaha

No comments: