26 June 2008

bibeh

haaaaaaaaaaaaah

lagi suka sukanya nih sama afgan, tapi masa pas bilang gitu ke danty, dia mengemukakan 1 komentar “dia kan gay” buset deh ganteng ganteng gay. gay sama apa? timun (kenapa harus timun? karen timun itu enak apalagi kalo masih dingin terus dipotong potong abis itu makan pake sambel dan nasi hangat dan nasi (iya iya udah ngelantur) maklumin biasanya makan nasi sama garem doang.... galucu? iya

liburan... bukan liburan sih tepatnya, tapi hari-nganggur-nunggu-diwisuda. kerjaan gw tiap hari cuman bangun sekitar jam 10-an, terus nyalain tv, mencet mencet channel yang bagus, kalo ga ada yang bagus gw tereak tereak terus nabrak lemari, mati deh. ga deng. terus mandi (kalo inget) eh iyaya kenapa kalo liburan semua serba malesin?

males mandi
males solat (kalo ga libur juga males)
males.... apalagi ya

banyak deh, terus terus apa ya, abis mandi itu gw biasanya main ps sama adek gw, main metropolismania 2 dunnkkkkk! tapi mainnya dari excited sampe mau muntah gara-gara stuck di level 3 ga naik naik. gigit nih

terussssss apa ya, biasanya nyalain modem, terus naro laptop di kasur, dan mencari posisi paling enak. terus buka itunes, buka safari, buka limewire, buka wlm, buka baju... ga deng, ntar lu suka lagi. habis itu main internet sampe lupa darat. nggak kok mainnya gak dilaut (krik krik)

terus tadi adek gw tiba tiba ngajak main bekel, tapi ga nemu bolanya. sebelomnya gw sempet mikir buat make bola basket, cuma ga lucu ntar rumah gw rubuh gara gara gw main bekel pake bola basket, ato ade gw ketimpuk mati, gitu

terus apalagi yaaaa, oh iya maklumin kalo post gw yang ini ga penting dan jayus jayus gak lucu gitchu. bodo amat, gw lagi sakit perut soalnya.

apa ya? tadi kayaknya banyak deh yang mau diomongin

hmm gw pengen punya kakak cowok. tapi gamau kakak-kakakan, maunya kakak asli. tapi harus ganteng, kalo ga ganteng mah gamau

kemaren gw skype-an sama bunga, tapi gw sama bunga sama-sama gapake headset yang itutuh yang bisa ada buat ngomongnya itu, jadi agak tereak tereak layaknya anak kelas 1 sd dikasih lolipop yang isinya kupon berhadiah pacar ganteng (apasih??? emosi nih)

ah gw lapar. pengen mcd 14045 tapi aku tatut aku genduyt, gimana dunk

udah ah mau cari makanan dulu gw, ntar ngepost lagi. dont miss me bebeyh.
i lop yu bibeeeeeeh

No comments: