20 June 2008

besok!

hari ini......

gw nemenin adek gw nonton kungfu panda padahal gw udah nonton, yaudahlah nonton lagi aja gapapa kan bagus filmnya ya gak ya gak? ya lah masa ya dong
terus rame gitu deh anak anak smp alay gitu, terus mereka duduk sebelah gw, terus kan gw udah nonton, jadi udah tau kan jalan ceritanya gimana, eh si anak smp alay itu sok sok “wah pasti dia balik lagi nih abis ini!” padahal enggak. “wah pasti master shifu-nya mati!” jelas jelas enggak gitu loh, gitu gitu deh pokoknya, udah kenceng, salah lagi, go to the ocean aja lu

hmm apa ya, adek gw yang 1 lagi ke kidzania (lagi) curang tu anak udah ke kidzania berkali kali sementara gw sekali aja belom..... huhu mau

besok pengumuman nem, doain gw ya....... yang doain gw doain balik bahagia dunia akhirat, yang gak doain tau deh, hahaha.

semoga nem gw bagus, diatas 36, terus semoga nem gw cukup buat diterima di sma negri walopun gw masuknya labs haha terus semoga gw lulus. amin......................

No comments: