29 June 2008

alumni smp labschool!

kemaren kan gw gladi bersih buat wisuda gitu, dari jam 3 sore sampe jam 6an gitu deh. terus katanya “kalian bikin surat ya, surprise gitu buat orang tua kalian. jangan bilang mereka!” oke okeeee. terus bokap gw jemputnya lamaaaa banget, tingaal gw berdua sama fardin. anjir serem banget kan malem malem berdua doang cewe lagi, udah deh tinggal di culik abis itu dijaddin sate deh gw. tapi pas gw bilang ke sarah pas dia mau pulang, “yah kok lo pulang sih? gw takut nih... ntar diculik lagi” terus dijawab “HAH? SIAPA YANG MAU NYULIK LO? PENCULIK JUGA UDAH ILANG MOOD LIAT MUKA LO”

oke. sudah saatnya aku bunuh diri.

nggak nggak.
akhirnya nyokap bokap gw dateng terus tungguin fardin sebentar, terus jalan deh gw ke sency. awalnya gw gamau soalnya mata gw sakit banget, softlens gw keriiiiiing banget mau ditetesin berapa kali juga. rasanya kayak itu deh, lo ga ngedip mata lo 3 jam gitu... gak gak, gak selama itu. ya tapi pokoknya rasanya gitu. mengertikah? mengerti? bagus

terus yaudah deh gw makan gitu di foodcourt. abis itu nemenin adek gw mau beli crepes, belakang gw ada bule gitu. anaknya senderan di mejanya d'crepes yang JELAS JELAS abis di lap sama masnya. terus kata si bule “no no kid, no! dont touch it! its dirty!!!!!” dengan nada seakan akan anaknya megang penderita penyakit kulit akut yang menular. “wash your handssssss!!!!!!! quick!” aduh bul, lebay banget sih. kalo anak lu nyemplung di tong sampah baru tuh dirty.

abis itu sampe rumah jam 11, gw udah ngantuk banget.
terus gw inget sesuatu.
GW BELOM BIKIN SURAT, padahal gw tinggal disentil juga udah jatoh, udah capek banget udah pusing udah sakit sakit deh pokoknya.
terus gw mikir, inilah saatnya aku mengemukakan kejujuran di dunia.

gw : “bu,”
ibu : “apa”
gw : “bu, sebenernya.....” (gw ngomong seakan akan gw menderita kanker otak dan umur gw tinggal 2 jam)
ibu : “APA? KAMU KENAPA?”
gw : “aku... aku... ngmingunekjnjksndsugrwkb...ndvnrbvjehvbjh!”
ibu : “ngomong apasih”
gw : “hmm besok aku disuruh bikin surat buat ibu, ucapan terima kasih gitu. tapi....... aku udah ngantuk bu.


oke, jujur pangkal sexy. udah deh gw cuma nulis 2 baris terus gw tidur.
hari ini, wisuda deh. tadi pagi bangun jam 6, setengah 7 harus udah di gedung. siap siap makan mandi dll, setengah 7 lagi pake sepatu terus gw nyadar. eh bukannya gw udah harusnya ada di gedung? akhirnya gw nyengir nyengir dulu 5 menit baru berangkat. YES. asik deh, cuma pidatonya.... lo ke london jalan kaki juga lebih cepet deh. ini tuh lamaaaaaa banget gila udah pengen gw timpuk satu-satu.
tapi seruuuuuuu, terus dibagiin buku tahunan, haha ngakak ngakak deh.

jadi, intinya
gw alumni smp labschool.

seneng....... =)

No comments: