21 June 2008

alhamduillah.....

hari ini tanggal 21, nem dikasih tau.

kemaren malem deg degannya udah kayak apaan tau, terus tidur. bangun bangun udah gak deg degan, eh pas mau berangkat sekolah deg degan lagi hahaha
disekolah pak ali bilang “labschool nomor 1 di jakarta timur!” dengan bangganya sementara yang lain yaelah pak jakarta timur
lalu kemudian terus, disuruh ke kelas gitu orang tua muridnya, gw nunggu aja sambil jalan jalan. tau tau ada sms “nem kamu 34.8” dari nyokap gw
JEGERRRR
ANJING
cuman segitu!!!!!!! ga terbayar semua pengorbanan gw belajar mati matian buat uan, ga terbayar semua 4 bulan terakhir sebelom uan itu. gw ga seneng, sama sekali ga seneng. ya biasa aja gitu. untung gw udah dapet sekolah, kalo enggak mau dimana?
terus gw liat daftar yang nilai nem nya 10 besar di kelas. gw liat 9d, 9b terus apalagi ya, liat semuanya sih tapi lupa.
ada yang bikin gw emosi, orang yang sehari harinya bahasa inggrisnya cuma dapet 3, sekarang nemnya jauh diatas gw. orang yang sehari harinya udah terkenal serba kekurangan sekarang nem nya hampir sama sm yang udah terkenal juara kelas. emosi ga sih? gw nyesek banget sumpah pas baca.... kesel........

yaudah deh, alhamdulillah aja gw hahaha
bye bye!

No comments: