08 June 2008

4.30

sekarang jam setengah 5 dan gw baru sampe rumah tadi abis nonton inlabs. tujuan utama tadi dateng ke sekolah sebenernya pengen liat penutupan dan sambil cuci mata kali aja ada yang kiyut gitu kan lumayan. eh tapi ga ada yang kiyut kiyut banget jadinya males deh gw aaaah
pertama nonton cewek 115 lawan 216. pasti dong gw belain 115, soalnya 216 kemaren ngalahin labs sih, jadi gw bela 115 aja. terus 115nya menang deh asik asik (eh iya kan?)
habis ituuuu, hmm apa ya lupa, cowok 115 lawan alix ya? eh ya gitu deh upa deh, gw mau bela 115 tapi mau bela alix juga jadi ya 2-2nya gw bela, terus cewe alix lawan labsky. bingung mau bela yang mana, yaudah gw tereak tereak indonesia aja serasa nonton thomas&uber cup.
terusssss, apa ya?
bosen
laper belom makan siang
tapi makanannya membosankan
aaaaaaaaaah malay, mana rumah depan gw lagi semprot dbd lagi (ga ada hubungannya emang)

2 comments:

ynv said...

e e e e e e e aaaaaa. a a a a a a a a eeeeee. sampe mabok

DS said...

hahah iyadong harus heboh ya jun