28 May 2008

Birthday!

Hari ini tanggal 28 mei,
and it means...... my birthday!
Happy birthday to me!

oke, hari dimulai dengan pagi-pagi gue dibanguin nyokap jam 6kurang15, dengan mata masih seperempat bokap langsung nyium gue dengan tidak santai karena dia mau pergi ke padang (ngaco banget haha, pokoknya dia mau pergi ke suatu tempat di luar kota.)

terus, nyokap yang nyium. semangat banget juga "anak ibu udah 15 taun....." yaiyalah masa 19 sih. terus gue mandi+makan+dll kemudian datanglah saudara serumah sesekolah gue yaitu danty. membawa kartu ucapan tulisannya HAPPY BIRTHDAY BRU, disambut protesan adek gue yang berkelakuan binatang "kenapa happy birthday bru? kakak kan namanya brina? iyakan?" (udah marah-marah tapi gak yakin nama gue brina)

sampe sekolah, baru jalan di kabir tiba-tiba dinyanyiin happy birthday huhu terharu ah (biasa lah gue kan agak norak) terus tes nih kan lagi uas, ngerjain tik lumayan bisa laaaah hari gini siapa coba yang kagak bisa komputer? berasa tinggal di desa aja kalo gak bisa

terus istirahat mau beli keripik meledak (iya gue tau lo gak tau ini apaan karena gue menciptakan sendiri) eh gak jadi karena males, terus langsung ditodong sama vica minta beli coca cola. kok coca cola ya? kalo gue jadi vica sih sekalian minta coca cola sama bakso bihun terus dessertnya crepes.

teruuuuus, masuk kan, ngerjain seni budaya, gue pikir ah gampang nih seni musik sama seni rupa aja kaaaan? keciiiil. eh gak taunya pas buka soal udah pengen asma. susah gila. terus gue nengok ke belakang ke iqbal mukanya juga udah ga enak, ga jadi deh. nanya dhisty tiap yang gue tanya dia cuman geleng-geleng gak tau. nanya nuno pasti jawabannya "belom ngisi". nanya adin cuma nyengir nyengir gak ngerti. nanya fathan jawabannya nyengir. nanya mpit dia gak denger, aduh biasa deh budek. gila gue udah ketakutan aja gak lulus gara-gara gak tau seni musik kan gak lucu gitu ya.

terus pulang sekolah, gue udah sms nyokap kalo gue pulang belakangan aja, pulang sendiri karena masih mau main-main disekolah. terus dibales nyokap "ke tk sebentar deh" gue udah males karena gue pikir ah pasti mau disuruh pulang, akhirnya gue tetep ke tk sambil males-malesan.

pas sampe di tk, ada sacha sambil ketawa-tawa kayak orang bego, terus ada risma juga, terus temen-temen gue kok dateng semua. orang gue mau pulang kerumah aja kok pake dikawal -____- eh gak taunya gue dibekep lintang ke dinding terus ditutup matanya dengan tidak berprikemanusiaan, dibawa kelapangan, pake didorong shata segala lagi jadi ada adegan gue sama lintang nyangkut di pohon padahal gue lagi ditutup dasi matanya.

terus tiba-tiba gue disiram pake air nestle (sotoy banget ya pada hahaha) terus di dorong-dorong, pas gue buka mata, gue menyadari sesuatu. softlens gue sudah tidak pada tempatnya, alias masuk ke mata. gue udah heboh tereak-terak gakbisa liat, udah buta sesaat tapi liat kue ulangtaun langsung seneng HAHAHA terus lagi berdiri-diri kedinginan basah kuyup, ada monyet dateng dibelakang gue mecahin telor di kepala gue, ya, itu shata. aduh mending air nestle masih termaafkan deh, lah ini telor udah nyari ribut. langsung gue ke kamar mandi duduk dibawah keran terus keramas tanpa shampo hahaha.

capek.
tapi seneng =)
seneeeeeeeeeeeeeeeeeeeng banget.

makasih ya semuanya yang tadi udah bikin heboh, makasih juga yang udah sms-in gue, hehe makasih banget ya hahahaha seneng banget nih :)

udah ya pegel haha bye bye.............

No comments: