31 May 2008

again and again

gw sampai detik ini masih disini.
masih di kfc kemang.
coba ya gw ulang masih di kfc kemang nungguin monyet monyet kecil gw mainan perosotan
takut ga ke log out deh blog gua, ntar di apa apain aja mampus kan kan kan jangan sampe deh
eh gila ya gw udah kenyang gini bukannya disuruh pulang terus tidur malah nemenin adek ge main perosotan. yaelah disekolah juga ada kali nyet! (eh emang ada)
gw kangen shata hahaha shata pulang dong dari bali atogak ol msn deh shat pliiiiiiiiiiiiiiiz kangen taugak (gak juga sih ahhahah) shat bawa oleh oleh ya kalo pulang oke janji dong janji katanya mau bawain hule eh jangan deh gak demen gw sama bule wkakakkakka
tuh kan gak jelas, ntar lagi mati bosen nih. udah lagi disini esia sinyalnya super minim kayak babi jadi kagak bisa nelfon siapa siapa yaoloh dosa apasih gw.................................

No comments: